whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Portrait & Landscape dalam Same Word Document

Untuk mencetak dokumen besar yang dibuat dalam Microsoft Word, seringkali perlu menggunakan orientasi potret dan lanskap dalam dokumen yang sama. Jika sebagian besar dokumen Anda dicetak dalam mode potret tetapi Anda memiliki grafik yang memerlukan pencetakan dalam mode lansekap, maka Anda harus memasukkan jeda bagian. Hentian bagian di Microsoft Word mengubah gaya pemformatan. Saat Anda menyisipkan pemisah bagian, pengaturan halaman hanya memengaruhi bagian itu.

Klik menu "Mulai" di bilah tugas desktop komputer Anda, lalu pilih "Semua Program," lalu "Microsoft Office," lalu "Microsoft Word. "

Klik logo Office yang terletak di sudut kiri atas Microsoft Word, dan pada menu dropdown yang muncul, klik" Buka. " Gunakan jendela baru yang muncul untuk menavigasi melalui folder Anda untuk menemukan dokumen Word di mana Anda ingin menggunakan mode potret dan lansekap. Klik dua kali ikonnya untuk membuka dokumen.

Gulir ke bawah ke tempat Anda ingin mengubah orientasi dokumen. Tempatkan kursor Anda di sana, lalu klik "Layout Halaman" di taskbar di bagian atas dokumen Word Anda. Di menu tarik-turun yang muncul, klik "Hentikan." Di jendela baru yang muncul, klik "Istirahat Bagian" untuk memasukkan istirahat bagian.

Klik "Orientasi" di bilah tugas di bagian atas dokumen Word Anda, dan di menu dropdown yang muncul, klik "Lansekap "untuk mengubah bagian ini menjadi lanskap.

Gulir ke bawah ke tempat Anda ingin mengubah orientasi dokumen kembali ke mode pencetakan potret. Tempatkan kursor Anda di sana, lalu klik "Layout Halaman" di taskbar di bagian atas dokumen Word Anda. Di menu tarik-turun yang muncul, klik "Hentikan." Di jendela baru yang muncul, klik "Istirahat Bagian" untuk memasukkan istirahat bagian.

Klik "Orientasi" di bilah tugas di bagian atas dokumen Word Anda, dan di menu dropdown yang muncul, klik "Potret "untuk mengubah bagian ini ke mode potret.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318203.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

    Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

  • Cara Menggunakan Fitur Pindai pada Mesin Fotokopi

    Beberapa mesin fotokopi multifungsi berfungsi ganda sebagai pemindai komputer. Dengan mesin ini, Anda dapat memindai dokumen dan gambar ke dalam komputer Anda seperti yang Anda bisa dengan pemindai khusus. Menyiapkan dokumen Anda pada mesin fotokopi berfungsi sama seperti ketika membuat salinan,

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com