whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Warna Latar Belakang di Word Perfect

Aplikasi pengolah kata yang mirip dengan Microsoft Word, WordPerfect memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan mencetak dokumen serta berbagi dokumen dengan orang lain melalui email menggunakan alat pengekspor program. Ruang kerja WordPerfect, area tempat Anda menyusun dokumen, berisi latar belakang putih, tetapi Anda bisa mengubah latar belakang menjadi warna yang Anda sukai. Pengaturan latar belakang disimpan dalam konfigurasi program, tetapi warna yang ingin Anda gunakan harus dipilih dari daftar warna yang tersedia dalam sistem operasi Windows.

Mengatur warna latar belakang dalam WordPerfect

Langkah 1 - Buka WordPerfect dengan mengklik ikon program di "Desktop" komputer Anda atau dengan mengklik "Mulai," "Semua Program," "WordPerfect."

Langkah 2 - Klik "Alat" dan kemudian "Pengaturan." Jika menggunakan WordPerfect 7.0 atau yang lebih lama, klik “Edit” dan kemudian “Preferences.”

Langkah 3
Klik dua kali pada “Display.” Klik pada tab "Dokumen".

Langkah 4
Pilih "Warna Sistem Windows."
Klik "OK." Klik "Tutup" untuk menerima perubahan. Lanjutkan ke bagian selanjutnya untuk memilih warna latar yang Anda inginkan.

Memilih warna latar belakang

Langkah 1
Klik "Mulai" dan kemudian "Panel Kontrol."

Langkah 2
Klik ikon “Tampilan”. Pilih tab “Appearance”.

Step 3
Pilih “Windows XX style.” Dengan "XX" mewakili sistem operasi spesifik Anda — Windows XP, 98, Vista atau sistem operasi Windows lainnya. Klik tombol "Advanced".

Langkah 4
Klik pada panah bawah di bawah judul "Item :." Pilih "Latar Belakang Aplikasi." Pilih warna yang Anda inginkan dengan mengklik panah bawah pada kotak di bawah judul "Warna 1 :." Klik "OK."
Klik "Terapkan," "OK" untuk menyelesaikan perubahan. Klik "X" di sudut kanan atas untuk menutup kotak dialog Panel Kontrol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302816.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com