whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah untuk mengetahui siapa yang membuat perubahan apa. Sebagai penulis dokumen yang menerima perubahan itu, Anda dapat meninjau apa yang telah dimasukkan orang lain dalam dokumen Anda.

Membuat Perubahan

Langkah 1
Buka dokumen Word yang ingin Anda edit.

Langkah 2
Klik tab "Tinjau" pada pita dan kemudian klik "Lacak Perubahan" untuk menyalakannya. Bilah status di bagian bawah Word akan menunjukkan bahwa Track Changes aktif.

Langkah 3
Tambah, masukkan atau hapus teks seperti biasanya. Word akan menunjukkan perubahan Anda dalam teks dalam warna yang berbeda dan menempatkan garis vertikal di margin kiri untuk menunjukkan garis yang memiliki perubahan di dalamnya.

Langkah 4
Tempatkan kursor Anda pada titik yang Anda inginkan untuk membuat komentar dan klik tombol "Komentar Baru" pada pita. Word menyisipkan balon komentar di margin kanan dengan inisial Anda dalam tanda kurung. Ketik komentar setelah inisial Anda, dan kemudian klik di luar kotak komentar setelah selesai.
Nonaktifkan Lacak Perubahan dengan mengklik tombol "Lacak Perubahan" lagi jika Anda tidak lagi ingin melakukan perubahan lagi. Menonaktifkan Lacak Perubahan tidak akan menghapus atau menyembunyikan perubahan yang Anda buat sampai saat itu.

Meninjau Perubahan

Langkah 1
Buka dokumen Word dengan perubahan terlacak yang ingin Anda tinjau.

Langkah 2
Klik tab "Tinjau" pada pita dan klik "Markup Penampilan Asli" dari kotak tarik-turun di grup "Pelacakan" jika Anda tidak melihat perubahan apa pun yang terlacak pada Anda. dokumen. Word akan menunjukkan semua perubahan yang dilakukan oleh reviewer terhadap dokumen. Word akan secara otomatis menyorot perubahan pertama sehingga Anda dapat mulai meninjau dari awal dokumen.

Langkah 3
Klik "Terima" atau "Tolak" di grup "Perubahan" untuk menelusuri setiap perubahan , satu per satu. Untuk menerima semua perubahan tanpa meninjaunya satu per satu, klik panah bawah di bawah tombol "Terima" dan klik "Terima Semua Perubahan dalam Dokumen." Untuk menolak semua perubahan tanpa meninjaunya satu per satu, klik panah bawah di samping tombol "Tolak" dan klik "Tolak Semua Perubahan dalam Dokumen."
Klik tombol "Selanjutnya" di grup "Perubahan" untuk melewati perubahan yang Anda tidak ingin atasi saat ini. Setiap perubahan yang Anda lewati akan tetap ada dalam dokumen sampai Anda menerima atau menolaknya. Klik "Sebelumnya" untuk kembali ke perubahan sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300125.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com