whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membenarkan Kiri & Membenarkan Kanan pada Baris yang Sama di Word

Mengetik dalam Microsoft Word seringkali otomatis, karena kata-kata muncul pada halaman dari kiri ke kanan. Dalam membuat perangkat lunak pengolah kata, Microsoft membangun beberapa cara Anda dapat mengendalikan teks itu dan mengaturnya ke keberpihakan lain, yang disebut justifikasi. Sementara Word memungkinkan Anda memilih antara perataan kanan dan kiri pada suatu garis, Anda hanya dapat memilih satu. Ketika Anda ingin menggunakan keduanya pada satu baris, Anda harus mendapatkan sedikit kreatif dan memanfaatkan fitur Word lain, pembuat tabel, untuk membuat solusi.

Langkah 1
Buka Microsoft Word dan buka dokumen Anda.

Langkah 2
Gulir ke bagian yang berisi garis ke kanan dan kiri, lalu tekan tombol "Enter" dua kali untuk meninggalkan tempat di bawah garis.
< h4> Langkah 3
Klik tab "Sisipkan". Klik tombol "Tabel". Seret tabel sehingga Anda memiliki tabel 2 x 1, satu baris dengan dua sel atau kolom. Tabel ditambahkan di bawah garis untuk membenarkan.

Langkah 4
Sorot bagian dari garis, seperti nama penulis esai, untuk membenarkan kiri. Klik kanan bagian garis itu dan pilih "Potong." Klik di dalam sel di atas meja, klik kanan dan pilih "Tempel." Ini menempel, secara default, sebagai dibenarkan kiri.

Langkah 5
Ulangi untuk memotong dan menempelkan bagian yang tersisa dari baris ke sel lain di atas meja. "This pastes in left-justified.", 3, [[Klik tombol "Align Right Text" pada bagian "Paragraph" pada pita di bagian atas layar. Bagian teks itu sekarang dibenarkan benar, tetapi Anda masih bisa melihat tabel.
Klik batas tabel untuk memunculkan tab "Alat Meja" kuning. Klik tarik-turun "Borders" di sisi kanan pita. "No Border."", 3, [[Perbatasan sekarang terlihat seperti garis biru bertitik, tetapi tidak akan terlihat pada cetakan apa pun atau jika Anda menyimpan file ke file PDF.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307641.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com