whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Adobe Indesign untuk Buku Komik

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Perangkat lunak Adobe InDesign

    < li>

    Gambar digital sel buku komik


    Adobe InDesign adalah salah satu dari dua program penerbitan desktop yang paling banyak digunakan yang digunakan oleh desainer grafis dan spesialis tata letak. (Yang lainnya adalah QuarkXPress.) Program ini dapat digunakan untuk mendesain apa saja mulai dari selebaran hingga novel dan sampul buku. Ini menawarkan berbagai cara menakjubkan untuk menstandarkan dan menerapkan perubahan massal pada dokumen. Setelah seorang seniman komik dan penulis menyelesaikan karya mereka, InDesign dapat membantu mereka mendesain dan mengatur volume mereka dalam setiap detail.

    Menggunakan InDesign untuk Menyusun Buku Komik Anda

    Pilih palet "Layers" di sebelah kanan jendela dokumen dan klik halaman "A-Master". Ini adalah halaman di mana Anda dapat memasukkan elemen yang Anda inginkan seragam pada beberapa halaman komik, atau bahkan setiap halaman. Paling umum, tata letak halaman master digunakan untuk memastikan bahwa nomor halaman dan bab atau judul dokumen terjadi di tempat yang sama persis pada setiap halaman.

    Pilih "Alat Teks" dari panel alat di sebelah kiri halaman. jendela dokumen dan seret kotak teks pada bagian halaman master tempat Anda menginginkan nomor halaman. Klik "Ketik -> Sisipkan Karakter Khusus -> Penanda -> Nomor Halaman Saat Ini" untuk memasukkan nomor halaman untuk master. Setiap halaman dokumen akan memiliki nomor halaman yang tepat di tempat yang sama pada halaman mulai sekarang.

    Tambahkan teks atau gambar tambahan yang ingin Anda tampilkan di setiap halaman ke halaman master Anda.

    Kembali ke palet "Layers" dan klik pada halaman dokumen pertama dalam kotak di bawah halaman master.

    Buat bingkai gambar dan kotak teks dengan alat "Frame" dan "Teks" di panel alat . Jika Anda tahu dimensi pasti dari masing-masing sel komik Anda, Anda dapat mengklik dua kali pada layar dengan alat apa pun dan mengatur bingkai dan kotak ke dimensi yang tepat. Jika tidak, gambar hanya akan ditampilkan dalam dimensi yang Anda tetapkan untuk bingkai.

    Tempatkan gambar dan kotak teks Anda dengan memilih "File -> Place" untuk masing-masing, dan klik dalam bingkai yang Anda inginkan. muncul di. Anda dapat mengubah ukuran gambar sesuka Anda dengan beralih ke "Direct Selection Tool" dan mengkliknya, dan Anda dapat menyesuaikan bingkai dengan gambar dengan mengklik kanan (Ctrl + untuk Mac), dan memilih "Pas -> Sesuaikan Bingkai dengan Konten. " Lakukan ini untuk setiap gambar di halaman, sesuaikan ukuran seperlunya.

    Tempatkan teks dalam sel Anda, jika perlu, dengan membuat kotak teks baru di dalam bingkai gambar Anda. Gunakan palet "Karakter" di sebelah kanan jendela dokumen untuk mengubah font, ukuran, warna, dll dari teks Anda. Jika palet Karakter tidak muncul di palet Anda, pilih "Window -> Tables & Type -> Character," dan akan muncul.

    Pilih frame teks yang ingin Anda beri isian latar belakang, dan pilih palet "Swatch". Setel sakelar ke “Isi” dan pilih warna Anda untuk menerapkannya.

    Simpan buku komik Anda dengan memilih “File -> Save As” setelah Anda selesai meletakkannya atau berada pada titik berhenti.

    Kiat

    Anda dapat membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan keselarasan yang seragam untuk bingkai komik Anda dengan memilih "Lihat -> Kisi & Panduan -> Panduan Cerdas." Dengan panduan cerdas diaktifkan, InDesign akan menampilkan garis penyelarasan saat tepi bingkai Anda cocok.

    Peringatan

    Pastikan bahwa ketika Anda mencoba menyesuaikan gambar yang ditempatkan, Anda menggunakan "Pilihan Langsung" Alat "dan bukan" Alat Seleksi, "yang dapat menyebabkan komplikasi bingkai /gambar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318123.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Lembar Kontak untuk Adobe CS4

      Hingga rilis Adobe Photoshop CS4, Anda dapat membuat lembar kontak langsung di program itu. Ketika CS4 keluar, fungsinya dipindahkan ke Adobe Bridge CS4 sehingga dapat digunakan dengan program Creative Suite lainnya seperti Illustrator. Prosesnya menjadi sedikit lebih mudah juga, dan sekarang le

    • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

      Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

    • Cara Menggunakan Komputer untuk Timbangan

      Menggunakan komputer Anda bersama dengan skala digital untuk menimbang item dapat memberikan keuntungan yang tidak mungkin saat menggunakan skala sendirian. Ini termasuk program basis data mengingat berat dan pengukuran benda-benda yang ditimbang, bersama dengan kemungkinan memindai seketika kan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com