whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Lembar Kontak untuk Adobe CS4

Hingga rilis Adobe Photoshop CS4, Anda dapat membuat lembar kontak langsung di program itu. Ketika CS4 keluar, fungsinya dipindahkan ke Adobe Bridge CS4 sehingga dapat digunakan dengan program Creative Suite lainnya seperti Illustrator. Prosesnya menjadi sedikit lebih mudah juga, dan sekarang lembar kontak dapat disimpan sebagai file format dokumen portabel atau untuk Web.

Langkah 1
Buka Adobe Bridge CS4 dan buka folder yang berisi foto yang ingin Anda sertakan dalam lembar kontak Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan alat navigasi di Toolbar atas yang umumnya akan memiliki kata "Komputer" di bawah ikon Bridge. Jika Anda mengklik ini, hard drive Anda akan muncul di jendela utama Bridge. Klik hard drive tempat foto Anda disimpan, lalu temukan folder yang Anda inginkan dan klik dua kali.

Langkah 2
Beralih mode di Bridge dari "Essentials" ke "Output" default. Ini akan mengubah jendela ke mode "Output" dan memberi Anda seperangkat alat baru di set palet kanan. Pilih "PDF" jika sudah tidak dipilih sebagai default di bagian atas set alat "Output". Ini adalah mode untuk mencetak lembar kontak Anda. Pilihan lainnya adalah "Galeri Web." Di bawah pilihan "PDF", ada opsi "Templat", seperti "4 * 5 Lembar Kontak" dan "5 * 8 Lembar Kontak." Pilih salah satunya. Selanjutnya, pilih ukuran kertas yang ingin Anda cetak di bawah "Dokumen" dan atur berapa kolom dan baris dan berapa ukuran thumbnail dalam "Layout."

Langkah 3
Pilih opsi untuk hasil akhir di bagian "Overlay" pada palet. Ini biasanya akan menyertakan "Nama File" dan "Ekstensi," tetapi Anda tidak perlu memasukkan ini jika Anda tidak menginginkannya. Cukup klik kotak centang di sebelah masing-masing untuk menghapusnya. Kemudian atur "Font," "Style," "Ukuran" dan "Warna" dari teks untuk menemani gambar Anda. Di bawah "Overlay," Anda dapat memilih opsi lain dari "Putar" atau menambahkan "Tanda Air" untuk melindungi gambar Anda dari pencurian. Di bagian paling bawah adalah "Lihat PDF Setelah Simpan." Jika Anda ingin segera melihat lembar kontak sebagai PDF, centang kotak.

Langkah 4
Pilih foto yang ingin Anda sertakan dalam lembar kontak Anda dari bagian bawah jendela utama di bagian yang disebut Konten . Anda dapat memilih gambar yang berdekatan dengan mengklik yang pertama dan kemudian menahan tombol shift dan mengklik yang terakhir. Untuk memilih gambar yang tidak bersebelahan, gunakan tombol perintah (Mac) atau tombol alt (Windows). Mereka akan muncul di jendela utama. Untuk melihat bagaimana lembar kontak Anda akan terlihat, klik tombol "Refresh Preview" tepat di bawah "Templat" di bagian atas set alat yang tepat.
Gulir ke bawah ke bagian bawah set alat yang tepat ketika Anda memiliki set lembar kontak naik seperti yang Anda inginkan dan klik "Simpan." Di kotak dialog yang muncul, beri nama lembar kontak Anda dan simpan di lokasi yang Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301894.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

    Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis ya

  • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

    Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com