whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan WordPad untuk Amplop & Label

Menggunakan WordPad untuk proyek amplop dan label bisa menjadi tugas sederhana dengan pengetahuan yang benar. WordPad memiliki pengaturan halaman yang tersedia yang diformat khusus untuk mencetak amplop, tetapi sedikit inovasi diperlukan untuk mencetak label. Jika Anda tidak terbiasa dengan WordPad, ini bisa membuat frustasi dan kadang mengecewakan jika parameter yang benar tidak diatur sebelum memulai proyek. WordPad akan memungkinkan Anda mengetik terus menerus karena ini adalah program pengeditan.

Buka WordPad ke dokumen kosong. Sebelum Anda memulai proyek, Anda harus mengatur parameter untuk dokumen. Ingatlah batasan yang ditetapkan untuk pencetakan yang sukses sehingga Anda tidak akan melihat parameter aktual saat memasukkan data.

Klik ikon "File", yang terletak di bilah alat atas. Di menu drop-down, pilih "Page Setup." Sebuah jendela akan muncul dengan gambar contoh teks pada selembar kertas dan tiga bagian berjudul kertas, orientasi, dan margin.

Pilih "Number 10 envelope" di bilah ukuran yang terletak di dalam bagian kertas untuk amplop memproyeksikan atau memilih "3,5 x 5 inci" untuk proyek label. Di bilah sumber, seharusnya tertulis sheet; ini akan tetap sebagai lembaran bahkan untuk mencetak sebuah amplop. Bagian orientasi harus mengatakan potret; ini harus diubah menjadi lanskap untuk kedua proyek. Bagian margin harus dibiarkan sendiri. Klik "OK," dan kotak itu akan ditutup.

Ketikkan nama orang atau organisasi asal amplop di baris pertama. Masukkan dan ketik alamat surat pada baris kedua dan ketiga. Ketika saluran ketiga selesai, tekan "Enter" lima kali. Tab ke kanan 10 kali dan mulai mengetik nama penerima amplop. Masukkan dan tab lagi untuk mengetikkan alamat. Untuk label, cukup ketik informasi terkait dalam enam baris pertama, apakah itu label alamat, label CD atau label kotak.

Pratinjau dokumen sebelum dicetak dengan mengklik ikon "File" dan memilih opsi "Print Preview" di menu drop-down. Setelah semua informasi selesai dan dalam area yang ditentukan, klik "Cetak," dan proyek Anda akan mencetak.

Kiat

Jumlah tab dan pengembalian yang ditentukan dapat disesuaikan jika lebih dari tiga garis ada di alamat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317347.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Amplop Dekoratif Menggunakan Microsoft Publisher

    Kartu acara khusus akan ditumpuk bersama sisa surat ketika mereka berada dalam amplop polos tanpa stiker atau desain khusus untuk memisahkannya dari yang lain. Rancang sebuah amplop khusus menggunakan Microsoft Publisher untuk sekali pakai amplop kartu ulang tahun atau untuk digunakan di semua s

  • Cara Membuat Label Alamat Pengembalian di Microsoft Word

    Buat halaman label alamat pengirim di Microsoft Word. Ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda setiap kali Anda mengirim surat. Untuk bisnis kecil, label bisa jauh lebih ekonomis daripada mencetak beberapa ukuran amplop kop surat. Cukup tempelkan ke area alamat pengirim dan Anda siap berangkat. L

  • Cara Mengonversi Lembar Excel ke Label

    Lembar kerja Excel memungkinkan pengguna untuk mengatur informasi kontak untuk milis dalam kolom yang berisi kategori atau nama bidang. Pengguna dapat memperbarui informasi pada spreadsheet atau membuat label untuk pengiriman atau pengiriman dari spreadsheet Excel (juga disebut lembar kerja). Ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com