whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File INDD Dengan Photoshop

Meskipun aplikasi InDesign dan Photoshop sama-sama bagian dari layanan berlangganan Adobe Creative Cloud, Photoshop tidak memiliki opsi untuk membuka atau mengimpor file INDD InDesign. Namun, Adobe InDesign dapat mengekspor proyek ke format PDF, yang didukung Adobe Photoshop. Ini berguna jika Anda perlu menambahkan elemen Photoshop ke proyek InDesign atau menggunakan fitur Photoshop dengan proyek InDesign yang sudah diselesaikan.

Mengekspor PDF Menggunakan InDesign

Luncurkan Adobe InDesign dan buka file INDD.

Klik "File" pada bilah menu InDesign dan buka "Ekspor" Dalam dialog Ekspor. " menjadi "Adobe PDF (Print)" dan pilih folder untuk file tersebut. Klik tombol "Simpan" untuk memunculkan dialog Ekspor Adobe PDF.

Atur Preset Adobe PDF ke "Cetak Berkualitas Tinggi" untuk menjaga kualitas sumber daya setinggi mungkin tanpa mengubah ruang warna. Klik tombol "Ekspor" untuk menyimpan file PDF.

Mengimpor PDF Menggunakan Photoshop

Luncurkan Photoshop. Klik menu "File" pada bilah menu dan klik "Open." Temukan file PDF yang Anda simpan sebelumnya dan klik dua kali untuk melihat dialog "Impor PDF".

Pilih halaman dalam PDF. Untuk mengimpor semua halaman file PDF, tahan tombol "Ctrl" dan pilih setiap halaman.

Klik tombol OK untuk menyelesaikan proses impor. Setiap halaman memiliki ruang kerja sendiri dalam ukuran aslinya.

Menempatkan Halaman PDF sebagai Objek Cerdas Menggunakan Photoshop


Luncurkan Photoshop dan buat file baru atau buka gambar yang ada. Buka menu "File" dan klik "Place Tertanam "atau" Place Linked. "Jelajahi file PDF yang Anda simpan sebelumnya dan klik dua kali untuk melihat dialog" Open As Smart Object ".

Menempatkan file PDF sebagai Smart Object disarankan untuk diubah , miringkan, atau distorsi objek tanpa memengaruhi file aslinya. Dibukanya file PDF diperlukan jika Anda ingin menerapkan pengeditan yang secara langsung memengaruhi piksel seperti kloning, menghindari, dan membakar.

Jika Anda menggunakan "Place" Opsi tertaut ", setiap pengeditan yang dilakukan pada PDF diperbarui pada file Photoshop yang ditautkan. Mengganti nama file PDF atau memindahkannya ke lokasi lain akan merusak tautan, dan Anda harus menautkan kembali file tersebut saat berikutnya Anda membuka file Photoshop.

Klik dua kali halaman pertama untuk mengimpornya.

Seret halaman ke lokasi ruang kerja yang diinginkan dan gunakan pegangannya di sekitar perbatasan untuk mengubah ukuran halaman. Tekan tombol "Enter" untuk menempatkan halaman sebagai lapisan terpisah. Ulangi langkah-langkah ini pada halaman PDF lain jika Anda ingin mengimpornya juga.

Kiat

Untuk mengurangi ukuran file PDF saat mengekspornya, gunakan "Ukuran File Terkecil" Prasetel Adobe PDF. Algoritma kompresi yang digunakan preset ini mengurangi kualitas output.

Untuk mengoptimalkan PDF untuk pencetakan komersial, gunakan preset "Tekan" Adobe PDF. Ini mengonversi ruang warna gambar RGB apa pun menjadi CMYK, yang diperlukan untuk pencetakan komersial.

Untuk mempertahankan proporsi halaman saat mengubah ukuran halaman untuk penempatan, tahan tombol "Alt" dan "Shift" sementara menyeret salah satu pegangan di sudut.

Peringatan

Jangan menghapus file INDD asli, karena semua lapisan InDesign diratakan dan menjadi tidak dapat diedit saat Anda mengekspor proyek sebagai PDF. Simpan file asli sehingga Anda dapat mengubah elemen dalam InDesign yang tidak dapat diedit dalam PDF.

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk versi 2014 dari Adobe Photoshop CC dan Adobe InDesign CC. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317264.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com