whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi PDF ke Excel Open Source

PDF (Portable Document Format) adalah format file dokumen yang dikembangkan oleh Adobe yang dapat menyertakan teks, grafik, dan gambar. File PDF tidak dapat dengan mudah diedit dalam bentuk mandiri. Terkadang, pengguna ingin menyalin dan /atau mengedit data yang terkandung dalam file PDF. Untuk melakukan ini, file PDF perlu dikonversi ke format dokumen lain, seperti Microsoft Excel, program perangkat lunak spreadsheet. Adobe Acrobat memungkinkan ekspor data PDF ke format lain.

Langkah 1
Unduh dan instal Adobe Acrobat dari situs web resmi Adobe. Ini adalah file yang sangat besar yang akan memerlukan banyak waktu (30 menit untuk DSL) untuk diunduh dan beberapa menit untuk menginstal.

Langkah 2
Buka Adobe Acrobat. Klik "File" pada menu di bagian atas, pilih "Open," browse ke lokasi file pada hard drive komputer dan klik tombol "Open".

Langkah 3
Klik "File "pada menu di bagian atas jendela dan pilih" Ekspor "dan kemudian" XML 1.0 "dari menu drop-down. Klik pada "Desktop" dari jendela simpan dan kemudian "Simpan" di bagian bawah.

Langkah 4
Buka Microsoft Excel. Klik "Desktop" di sisi kiri layar, ramban ke lokasi file XML yang dibuat pada Langkah 3 dan klik tombol "Open". Ketika prompt muncul menanyakan cara mengimpor file XML, pilih "Buka sebagai tabel XML" dan klik tombol "OK". Klik "OK" ketika prompt lain muncul dan menanyakan apakah Anda ingin membuat skema.
Hapus semua kolom yang berisi data Excel yang tidak dapat digunakan, kecuali untuk "TD" (data tabel). Anda sekarang dapat mengedit data PDF. Setelah selesai, simpan XML dengan mengeklik ikon Office pada menu di bagian atas dan pilih "Simpan" lalu "OK."

Kiat
Hanya data tabel yang akan ditransfer ke Excel dari File PDF. Sisa konten PDF, termasuk sebagian besar gambar, tidak akan digunakan oleh Excel.

Item yang Anda butuhkan

  • File PDF
  • Adobe Acrobat
  • Microsoft Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303282.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    • Cara Membuka File Xlxs

      Dengan dirilisnya Microsoft Office 2007 Suite, aplikasi spreadsheet Excel mulai menggunakan format file baru dengan ekstensi .xlxs. Ini telah menyajikan beberapa masalah kebingungan dan kompatibilitas untuk pengguna versi Excel yang lebih lama. Sementara Excel 2007 dapat membuka, mengedit, dan menyi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com