whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mengurutkan Nomor Urutan dalam Kueri Akses?

Jika Anda membuat kueri Access pada tabel yang tidak memiliki nomor urut, Anda dapat menambahkannya ke kueri secara manual menggunakan fungsi "Dcount ()". Fungsi Dcount menggunakan nomor baris dan menambahkannya ke kueri, sehingga Anda dapat memesan dan mendaftar hasilnya di laporan dan halaman web Microsoft Access Anda. Fungsi Dcount ditambahkan dalam tampilan desain kueri, sehingga diperlukan kode dalam jumlah terbatas dari programmer.

Buka Microsoft Access dan muat database dengan kueri yang ingin Anda edit. Klik ikon "Pertanyaan" di menu utama untuk membuka daftar pertanyaan yang diprogram dalam basis data.

Klik kanan permintaan yang ingin Anda edit dan pilih "Tampilan Desain." Ini membuka editor kueri dalam tampilan desain, sehingga Anda dapat melihat tabel dan bidang yang dipilih.

Masukkan bidang baru dalam daftar di bagian bawah layar. Gunakan kode berikut untuk menambahkan nomor urut ke hasil permintaan:

DCount ("id", "myTable", "id <\u003d" & [id]) SEBAGAI Counter Counter

Ganti " myTable "dengan nama tabel yang digunakan dalam kueri.

Simpan kueri dan tutup penampil desain. Klik dua kali nama permintaan, yang menjalankannya alih-alih membukanya untuk desain. Anda sekarang akan melihat bidang baru yang disebut "Penghitung," yang menunjukkan nomor urut untuk setiap baris.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101316935.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Mengakses Task Manager

    Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

  • Cara Mengakses Remote Desktop

    Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com