whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memesan Ponsel Tanpa Kartu Kredit atau Rekening Bank

Alih-alih membeli ponsel nirkabel dari penyedia layanan lokal, dimungkinkan untuk memesan ponsel dari situs online. Namun, sebagian besar situs mengharuskan Anda membayar dengan kartu kredit atau kartu debit yang terhubung ke rekening bank Anda. Jika Anda tidak memiliki salah satu tersedia untuk Anda, opsi Anda terbatas dan Anda tidak akan dapat membeli telepon dari situs tertentu, tetapi masih mungkin untuk membeli ponsel nirkabel.

Langkah 1 - Navigasi ke situs seperti eBay. Meskipun sebagian besar situs perusahaan tidak akan menerima uang tunai atau cek kasir bersertifikat, dimungkinkan untuk memesan ponsel melalui individu dan perusahaan di eBay.

Langkah 2
Masuk ke akun eBay Anda. Jika saat ini Anda tidak memiliki akun eBay, Anda dapat membuatnya secara gratis di eBay.com

Langkah 3
Ketik "Ponsel" ke dalam bilah pencarian. Ini akan memunculkan ratusan, jika tidak ribuan, pilihan telepon yang berbeda untuk dipilih.

Langkah 4
Pilih telepon nirkabel yang Anda suka dan kirimkan penawaran atau pilih opsi "Beli Sekarang. "

Langkah 5
Setelah membeli ponsel, Anda akan menerima email dari individu yang menjual ponsel. Tanggapi penjual dan nyatakan bahwa Anda akan membayar melalui cek kasir bersertifikat.

Langkah 6
Pergi ke bank lokal atau credit union. Minta kasir untuk memeriksa cek kasir bersertifikat. Ini mungkin memerlukan biaya beberapa dolar ekstra, terutama karena Anda bukan anggota.
Kirim cek bersertifikasi kepada individu, beserta nomor pesanan (dapat ditemukan di email yang Anda terima dari penjual). Setelah individu menerima pembayaran, Anda akan menerima telepon.

Barang yang Anda butuhkan

  • Tunai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312647.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

      Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

    • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

      Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com