whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Menambahkan Streaming Langsung di PowerPoint

Microsoft PowerPoint biasanya digunakan untuk menyajikan teks dan gambar sederhana kepada pemirsa. Namun, Anda juga dapat menempatkan streaming video langsung ke slide. Ini memungkinkan Anda untuk memasukkan cuplikan langsung dari webcam atau sumber lain sebagai bagian dari presentasi Anda. Untuk mencapai hal ini, pertama-tama Anda membuat siaran dengan Microsoft Media Encoder dan kemudian menyematkan streaming di PowerPoint.

Langkah 1
Klik tab "Beranda" di PowerPoint dan pilih "Slide Baru" . " Pilih salah satu tata letak slide dari daftar.

Langkah 2
Pilih menu "Sisipkan". Pilih "Objek," dan kemudian "Windows Media Player."

Langkah 3 - Luncurkan Windows Media Encoder. Pilih "Siarkan Acara Langsung" dan klik "OK."

Langkah 4
Pilih perangkat untuk streaming langsung. Jika Anda ingin melakukan streaming dari webcam, pilih kamera dari daftar perangkat. Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Pilih "Tarik dari Pengkode" dan klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Klik pada "Temukan Port Gratis." Media Encoder secara otomatis mendeteksi port jaringan yang akan digunakan untuk streaming. Klik "Selanjutnya."

Langkah 7
Pilih kecepatan koneksi yang diinginkan untuk streaming langsung. Jika Anda tidak yakin, pertahankan pengaturan default. Klik "Selanjutnya."

Langkah 8
Centang kotak bertanda "Arsipkan salinan siaran ke file." Klik "Browse" dan pilih lokasi untuk salinan arsip. Biarkan kotak ini tidak dicentang jika Anda tidak ingin mengarsipkan siaran Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 9
Klik "Selesai." Pilih tab "Koneksi". Catat alamat yang digunakan untuk streaming. Tekan "Mulai Pengkodean."

Langkah 10
Kembali ke PowerPoint. Klik kanan pada objek Windows Media Player yang sebelumnya Anda masukkan ke slide. Pilih "Properties."

Langkah 11
Pilih "Custom." Klik tombol yang ditandai dengan tiga titik untuk mengungkapkan lebih banyak opsi.

Langkah 12
Pilih kotak berlabel "Nama File atau URL." Ketik alamat aliran yang Anda catat sebelumnya, lalu klik "OK."
Mainkan tampilan slide. Lihat slide yang berisi objek streaming, dan klik tombol "Play" di area Windows Media Player. Video langsung mengalir ke slide PowerPoint Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft PowerPoint dan Microsoft Media Encode 9. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda perlukan

  • Microsoft PowerPoint
  • Microsoft Media Encoder


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312517.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi Gambar Menjadi Template PowerPoint

      PowerPoint adalah bagian dari jajaran program komputer produktivitas Microsoft Office. PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat peragaan slide di komputer Anda, yang bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan presentasi bisnis atau bahkan laporan sekolah. PowerPoint hadir dengan sejumlah ga

    • Cara Menonton Pertandingan Streaming Sepakbola Online

      Streaming pertandingan sepak bola langsung di browser Web Anda memungkinkan Anda menonton seluruh pertandingan sepak bola pilihan Anda tanpa perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak atau file tambahan. Apakah Anda seorang penggemar sepak bola yang rajin atau Anda mencari untuk menangkap p

    • Cara Mengonversi Xps ke Powerpoint

      XPS (Spesifikasi Kertas XML Terbuka) adalah ekstensi untuk file yang ditulis dalam bahasa deskripsi halaman dan format dokumen tetap yang awalnya dibuat oleh Microsoft. Powerpoint adalah program presentasi yang umum digunakan yang dikembangkan oleh Microsoft, dan merupakan komponen kunci dari paket

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com