whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan File PowerPoint yang Tidak Disimpan

Memulihkan file Microsoft PowerPoint yang belum disimpan adalah proses sederhana yang seharusnya tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit untuk menyelesaikannya dengan sukses. Microsoft PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat presentasi berbasis slide yang berfungsi sebagai pelengkap presentasi atau kuliah lisan. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menyampaikan poin utama argumen Anda dalam format yang menarik secara estetika. Sayangnya, ada kalanya presentasi PowerPoint tidak disimpan dengan benar. Untungnya, ada proses sederhana untuk memulihkan pekerjaan Anda.

Langkah 1
Muat perangkat lunak Microsoft PowerPoint Anda dan biarkan halaman utama dimuat sepenuhnya. Klik "Mulai" di bagian atas layar dan pilih opsi "Cari" dari menu berikutnya. Klik pada kotak bertanda "Untuk File atau Folder."

Langkah 2
Ketik "ppt * .tmp" ke dalam kotak "Hasil Pencarian" yang muncul di layar. Setelah teks dimasukkan, klik tab "Cari Sekarang" di bagian bawah layar.

Langkah 3
Klik kanan file yang hilang saat muncul di layar dan klik "Ubah nama" tab. Ganti nama file dengan nama apa pun yang Anda inginkan; namun, file harus diakhiri dengan ekstensi ".ppt".
Klik dua kali file yang baru diganti namanya untuk membuka file dengan perangkat lunak PowerPoint. Klik pada tab "File" di bagian atas layar dan pilih opsi "Save As" dari menu berikutnya. Ganti nama file sekali lagi dan klik "Simpan" dari bagian bawah layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302398.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

    Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya di

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Bagaimana Mengonversi WMA ke Doc

    Mengonversi file WMA (Windows Media audio) ke DOC (Microsoft Works) menyediakan cara mudah untuk membaca atau mencari melalui rekaman audio pidato tanpa harus mendengarkan atau menyalin keseluruhan rekaman. Program mudah untuk mengonversi ucapan ke teks adalah Wave to Text, yang dapat Anda unduh dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com