whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Powerpoint ke Scorm

Standar Model Referensi Objek Konten yang Dapat Ditentukan yang didefinisikan oleh Kantor Pertahanan Amerika Serikat menjelaskan bagaimana menangani komunikasi data yang diperlukan untuk menghasilkan laporan tentang penggunaan konten pelatihan. Spesifikasi SCORM menentukan cara mengumpulkan dan mengatur konten sehingga dapat digunakan dan dilacak oleh berbagai sistem manajemen pembelajaran yang menyediakan fungsi administratif untuk pembelajaran online. Sementara banyak alat pembuat yang rumit menghasilkan file yang sesuai dengan SCORM, Anda juga dapat mengonversi file PowerPoint yang sederhana juga. Gunakan file yang sesuai dengan SCORM dengan aplikasi yang berbeda, dari lokasi yang jauh dan pada platform komputer yang berbeda.

Unduh dan instal addon gratis dari situs Unduh Microsoft untuk Learning Essentials (gunakan tautan di Sumber Daya.) Alat ini untuk berlisensi Produk Microsoft Office mendukung standar SCORM.

Buka presentasi PowerPoint Anda yang berisi konten pelatihan. Klik tab menu "Add-Ins". Dari menu "Alat Objek Pembelajaran", pilih opsi "Pratinjau Objek Pembelajaran". Klik kotak centang "Simpan dengan SCORM API" sehingga Anda dapat melihat kode di pratinjau Anda. Panduan pratinjau terbuka di browser Anda. Bagian di sebelah kiri memungkinkan Anda menavigasi paket. Klik tombol “[Berikutnya]” untuk menavigasi halaman presentasi pelatihan Anda.

Klik tombol “Simpan Objek Pembelajaran” di presentasi PowerPoint Anda untuk menyimpan file Anda. Klik tombol sakelar untuk menyimpan presentasi lengkap atau pilih slide yang Anda inginkan. Pilih versi SCORM (misalnya, "SCORM 2004") dan format file (misalnya, "ZIP".) Pilih pengaturan browser (misalnya, "Microsoft Internet Explorer 4.0 atau lebih tinggi (kesetiaan tinggi)") lalu klik tombol "Simpan". Masukkan nama file dan klik tombol "Simpan".

Klik opsi "Bantuan Proyek" dari menu "Alat Guru" untuk membuka jendela yang berisi daftar periksa untuk presentasi yang sesuai dengan SCORM pengembangan. Panduan ini membantu tugas-tugas prapenulisan, penulisan, desain, edit, dan presentasi. Klik "?" tombol untuk menampilkan file bantuan "Esensi Pembelajaran" yang memberikan rincian tentang membuat dan mengatasi masalah file yang sesuai SCORM dari presentasi PowerPoint.

Kiat

Addon "Esensi Pembelajaran untuk Microsoft Office" memungkinkan Anda untuk mengonversi presentasi pelatihan PowerPoint Anda menjadi konten yang dapat digunakan oleh sistem manajemen pembelajaran yang sesuai dengan SCORM. Esensi Pembelajaran termasuk alat untuk membuat konten baru juga. Esensi Pembelajaran menggunakan HunterStone TESIS untuk membantu Anda membuat sesi pelatihan yang sesuai dengan SCORM online dari presentasi PowerPoint yang ada tanpa menggunakan PowerPoint perangkat lunak penulisan tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317242.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi WMA ke Doc

    Mengonversi file WMA (Windows Media audio) ke DOC (Microsoft Works) menyediakan cara mudah untuk membaca atau mencari melalui rekaman audio pidato tanpa harus mendengarkan atau menyalin keseluruhan rekaman. Program mudah untuk mengonversi ucapan ke teks adalah Wave to Text, yang dapat Anda unduh dan

  • Cara Mengonversi Gambar Menjadi Template PowerPoint

    PowerPoint adalah bagian dari jajaran program komputer produktivitas Microsoft Office. PowerPoint memungkinkan Anda untuk membuat peragaan slide di komputer Anda, yang bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan presentasi bisnis atau bahkan laporan sekolah. PowerPoint hadir dengan sejumlah ga

  • Bagaimana Mengonversi GIF ke PowerPoint

    Gambar Interchange Format Grafik (GIF) adalah format standar untuk memposting gambar di situs web. Gambar yang diambil dari situs web yang awalnya disimpan dalam format GIF akan mempertahankan format ini saat disimpan ke hard drive Anda. Buat slide PowerPoint dari gambar GIF dengan menempelkannya ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com