whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonton Pertandingan Streaming Sepakbola Online

Streaming pertandingan sepak bola langsung di browser Web Anda memungkinkan Anda menonton seluruh pertandingan sepak bola pilihan Anda tanpa perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak atau file tambahan. Apakah Anda seorang penggemar sepak bola yang rajin atau Anda mencari untuk menangkap permainan yang tidak tersedia dengan layanan kabel Anda, streaming pertandingan sepak bola online dimungkinkan dengan menggunakan berbagai sumber daya dan situs web online.

Langkah 1
Luncurkan peramban Internet default komputer Anda (seperti Google Chrome, Internet Explorer, Safari, atau Mozilla Firefox).

Langkah 2
Jelajahi layanan streaming sepakbola online yang terkenal, seperti ESPN (espn.go.com), Live Soccer TV (livesoccertv.com) atau Fox Soccer (foxsoccer.tv).

Langkah 3
Lihat jadwal permainan online yang tersedia untuk setiap pertandingan sepak bola untuk dilihat waktu dan tempat permainan dimainkan. Banyak layanan streaming sepakbola online menampilkan jadwal oleh tim dan waktu, menjadikannya mudah untuk melihat pertandingan sepak bola yang akan datang maupun yang lalu.

Langkah 4
Klik pada game yang ingin Anda lihat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan detail pertandingan dan juga mulai streaming secara langsung. Temukan dan tekan "Streaming," "Live" atau "Play" untuk mulai menonton pertandingan.
Izinkan video langsung dari game untuk mulai buffering dan streaming. Kecepatan streaming setiap komputer bervariasi sesuai dengan kecepatan situs web, aliran video, dan komputer Anda sendiri.

Kiat
Periksa berbagai layanan streaming sepakbola online sebelum mendaftar atau mendaftar untuk layanan berlangganan, karena beberapa stasiun menawarkan permainan yang berbeda gratis untuk streaming.
Beberapa situs web juga menampilkan replay permainan sepak bola di bagian "Arsip" atau "Permainan Sebelumnya" yang tersedia untuk ditonton secara gratis.
Perbarui versi terbaru komputer Anda Flash (adobe.com) dan Java (java.com) untuk streaming video dan media online dengan cepat dan mudah.

Peringatan

  • Jangan membeli perangkat lunak apa pun untuk menonton pertandingan langsung.

    Item yang Anda perlukan

  • Koneksi Internet Berkecepatan Tinggi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301969.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    • Cara Memasukkan TV

      Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

    • Cara Menonton Olahraga Langsung di Mac

      Teknologi modern memungkinkan Anda menonton siaran langsung olahraga langsung dari komputer Apple Mac Anda. Baik Anda memiliki iMac, Mac Pro, Mac Mini atau MacBook, Anda dapat menonton banyak acara olahraga favorit Anda secara langsung di komputer di mana pun Anda berada selama Anda memiliki kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com