whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Meneruskan Total Dari Satu Spreadsheet ke Total Spreadsheet untuk Microsoft Excel

Membuat lembar kerja ringkasan untuk menunjukkan total dari beberapa spreadsheet lainnya adalah snap menggunakan tautan dinamis di Excel. Jika total pada satu lembar kerja berubah, Excel secara otomatis memperbarui nomor pada lembar ringkasan. Anda tidak hanya dapat menautkan ke lembar kerja di file yang sama, Anda juga dapat menautkan ke lembar kerja di file lain. Excel secara otomatis memeriksa file lain untuk perubahan saat lembar ringkasan Anda terbuka.

Tautan Antar Lembar Kerja

Langkah 1
Buka buku kerja Excel Anda dan pilih lembar kerja yang berisi total.

Langkah 2
Pilih sel yang berisi total, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya ke clipboard.

Langkah 3
Beralih ke lembar kerja tempat Anda ingin menampilkan total.
Klik kanan sel kosong, lalu pilih ikon clipboard dengan dua tautan berantai di bawah Opsi Tempel. Excel menempelkan tautan yang menunjuk ke alamat sel asli. Jika sel asli berubah, Excel secara otomatis memperbarui sel tertaut.

Tautan Antar File

Langkah 1
Buka file Excel yang berisi total aslinya.

Langkah 2
Simpan file ke hard drive Anda atau lokasi permanen lain jika Anda belum melakukannya. Excel mengharuskan Anda menyimpan file sehingga dapat memasukkan lokasi file ke dalam tautan.

Langkah 3
Pilih sel yang berisi total, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya ke clipboard.

Langkah 4
Buka file Excel di mana Anda ingin menampilkan total.
Klik kanan sel tempat Anda ingin menampilkan total, dan kemudian pilih ikon clipboard dengan dua tautan berantai di bawah Opsi Tempel. Excel menempelkan tautan yang menunjuk ke lokasi file lain dan alamat sel.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Excel 2013 dan 2010. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312331.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

      Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

    • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

      Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

    • Cara Mengembalikan Lembar Kerja Excel ke Versi Sebelumnya

      Ketika Anda memiliki versi Microsoft Excel yang lebih baru (2007 dan yang lebih baru) di komputer Anda, Anda biasanya dapat membuka spreadsheet dari versi yang lebih lama tanpa masalah, tetapi itu tidak selalu benar dalam situasi sebaliknya. Versi Microsoft Office yang lebih baru tidak selalu ko

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com