whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memeriksa Pembaruan Keamanan yang Hilang dari Microsoft

Microsoft Windows secara rutin menghasilkan pembaruan untuk sistem operasi dan program perangkat lunaknya untuk mencegah potensi risiko keamanan bagi penggunanya. Pastikan Anda memiliki semua pembaruan keamanan terkini untuk produk Microsoft Anda dengan mengunjungi situs web Pembaruan Windows. Situs web Pembaruan Windows dilengkapi dengan pemindai sistem yang akan menganalisis komputer Anda untuk memberi tahu Anda tentang setiap pembaruan prioritas tinggi yang harus diunduh dan diinstal di komputer Anda.

Langkah 1
Dari " Mulai "tombol pada sistem Operasi Windows Anda, pilih" Pembaruan Windows "untuk secara otomatis membuka situs web Pembaruan Windows. Jika opsi ini tidak tercantum, atau Anda tidak dapat menemukannya, buka browser Web Anda dan buka situs web Pembaruan Windows melalui tautan yang tercantum di bagian Referensi artikel ini.

Langkah 2
Jika diminta, izinkan Kontrol ActiveX untuk mengizinkan situs web Pembaruan Windows untuk memindai sistem komputer Anda.

Langkah 3
Pilih opsi berlabel "Ekspres" untuk memindai komputer Anda dan cari pembaruan penting atau prioritas tinggi. yang harus diinstal pada sistem Anda.
Setelah situs web Pembaruan Windows telah menyelesaikan pemindaian, daftar pembaruan yang tersedia akan ditampilkan. Pilih opsi untuk menginstal semua pembaruan. Beberapa pembaruan kritis mungkin mengharuskan komputer Anda untuk boot ulang setelah instalasi. Jika komputer Anda perlu di-boot ulang, kembali ke situs web Pembaruan Windows setelah reboot, kemudian ulangi pemindaian untuk memastikan bahwa semua pembaruan keamanan penting telah diunduh dan diinstal.

Kiat
Aktifkan opsi untuk "Pembaruan Otomatis" dengan memilih opsi di sisi kanan situs web Pembaruan Windows. Pilih hari dan waktu untuk komputer Anda untuk secara rutin memeriksa pembaruan dan mengizinkan izin untuk pembaruan tersebut diunduh dan diinstal di komputer Anda.
Pilih opsi untuk menjalankan pemindaian "Kustom" dari situs web Pembaruan Windows untuk mencari pembaruan opsional untuk program Microsoft dan driver perangkat yang terdapat di komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302054.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

  • Cara Menjaga Windows Magnifier Dari Memuat

    Microsoft telah menyertakan program kaca pembesar untuk mempermudah penggunaan komputer bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Biasanya, kaca pembesar hanya akan memuat ketika dipilih dari folder Aksesibilitas di menu Mulai Windows. Namun, ada beberapa cara untuk memulai secara otomatis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com