whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Sorotan di iBooks

Fitur utama di iBooks membantu Anda melacak informasi penting dan bagian favorit di e-book yang Anda baca. Langkah-langkah untuk menyoroti suatu bagian cukup intuitif - sangat intuitif, pada kenyataannya, sehingga Anda dapat melakukannya secara tidak sengaja dan dibiarkan berjuang untuk mengetahui cara menghapusnya. Tiga cara berbeda untuk menghapus penyorotan ada, keduanya hanya membutuhkan beberapa ketukan. Jika Anda hanya ingin menghapus sorotan dari satu atau dua bagian, metode pertama cenderung paling mudah. Jika Anda ingin menghapus sebagian besar atau semua sorotan, di sisi lain, metode kedua atau ketiga kemungkinan akan lebih cepat.

Halaman demi Halaman

Langkah 1
Luncurkan iBooks , buka buku dengan sorotan yang ingin Anda hapus dan gulir ke halaman yang berisi bagian yang disorot.

Langkah 2
Ketuk bagian yang disorot. Melakukan hal ini memunculkan menu kontekstual dengan beberapa ikon.
Ketuk lingkaran putih dengan garis miring merah untuk menghapus sorotan. Gulir ke halaman berikutnya yang berisi sorotan yang ingin Anda hapus dan ulangi prosesnya.

Daftar Isi

Langkah 1
Luncurkan iBooks dan buka buku dengan sorotan yang ingin Anda hapus .

Langkah 2
Ketuk tombol "Daftar Isi" dan kemudian pilih "Catatan." Ini membuka daftar yang berisi semua bagian yang disorot dan catatan yang telah Anda tambahkan ke buku.
Geser dari kiri ke kanan di atas bagian yang disorot dalam daftar. Melakukan ini menampilkan tombol merah "Hapus". Ketuk tombol itu untuk menghapus sorotan.

Penghapusan Massal

Langkah 1
Luncurkan iBooks, buka buku dengan sorotan yang ingin Anda hapus, ketuk tombol "Daftar Isi" dan pilih "Catatan."

Langkah 2
Ketuk tombol "Bagikan", yang tampak seperti panah yang keluar dari persegi panjang, dan pilih "Edit Catatan."

Langkah 3
Ketuk bagian dari mana Anda ingin menghapus sorotan untuk memilihnya. Atau, jika Anda ingin menghapus semua sorotan dari buku, ketuk "Pilih Semua." Ketika suatu bagian dipilih, lingkaran kosong di dalamnya berubah menjadi tanda centang putih pada latar belakang merah. Jika Anda salah memilih bagian yang salah, ketuk lagi untuk membatalkan pilihan.
Ketuk "Hapus" untuk menghapus sorotan dari bagian yang dipilih.

Peringatan

  • Karena catatan tidak dapat ada di iBooks tanpa penyorotan, semua metode untuk menghapus penyorotan juga menghapus semua catatan yang mungkin telah Anda tambahkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311826.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Ekrn EXE

      File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

    • Cara Menghapus Driver Logitech

      Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

    • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

      Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com