whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Cutwail Spambot

Virus Cutwail adalah sedikit malware yang secara otomatis mengunduh file ke PC Anda dan menjalankannya tanpa persetujuan Anda. Itu juga mampu membahayakan informasi sensitif Anda; virus dapat mencuri nama pengguna dan kata sandi dan mengirim email spam. Cutwail tidak dapat dihapus dengan uninstall sederhana karena sifatnya yang kompleks. Windows Defender, yang disertakan dengan Windows 8, mampu menghapus dan menetralkan ancaman Cutwail.

Langkah 1
Tekan tombol "Windows" pada keyboard Anda untuk membuka menu Start. Ketik "Windows Defender" dan kemudian klik aplikasi ketika muncul di hasil pencarian Anda.

Langkah 2
Pilih "Penuh" di bawah item "Opsi Pindai". Pemindaian lengkap melakukan sapuan lebih dalam dan akan mengambil semua bagian infeksi Cutwail.

Langkah 3
Klik "Pindai Sekarang" untuk memulai pemindaian Anda. Pemindaian lengkap dapat memakan waktu beberapa menit atau jam, tergantung pada kecepatan komputer Anda, ruang penyimpanan, jumlah dokumen dan jumlah aplikasi yang diinstal.
Tutup Windows Defender ketika pemindaian selesai. Windows Defender secara otomatis menghapus ancaman ketika terdeteksi, termasuk infeksi Cutwail.

Tips
Anda dapat melihat infeksi apa yang terdeteksi oleh Defender dan apa yang dilakukan untuk mengatasinya dengan mengeklik tab "Riwayat" di aplikasi , memilih "Semua Item yang Terdeteksi," dan mengklik "Lihat Detail."
Pencegahan adalah kunci dalam hal malware. Jagalah agar komputer Anda terlindungi dengan solusi anti-virus terkini dan lakukan pemindaian rutin untuk menemukan kemungkinan infeksi.
Jangan pernah mengunduh dan menginstal file dari situs web yang tidak Anda percayai. File-file ini mungkin tampak jinak, tetapi dapat berisi perangkat lunak berbahaya seperti virus Cutwail.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8 /8.1. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306591.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

      Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com