whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Firewall untuk Memblokir uTorrent yang Keluar

Windows 8 melindungi komputer Anda dengan Windows Firewall asalnya dengan mengendalikan lalu lintas masuk dan keluar untuk program tertentu. Anda dapat menggunakan pengaturan lanjutan firewall ini untuk memblokir lalu lintas keluar dari program uTorrent peer-to-peer sambil menjaga lalu lintas masuk terbuka untuk menerima unduhan yang sah. Opsi ini menjaga kecepatan unggah Anda dan mengurangi operasi baca dan tulis yang berlebihan pada hard drive Anda yang dapat mengurangi umur drive.

Langkah 1 - Ketik "Windows Firewall" dari layar Mulai, klik "Pengaturan "dan pilih" Windows Firewall. "

Langkah 2
Klik" Pengaturan Lanjut "dari panel kiri.

Langkah 3
Klik" Aturan Keluar "dari panel kiri dan lalu "Aturan Baru" dari panel kanan.

Langkah 4
Klik "Program" dan kemudian "Selanjutnya."

Langkah 5
Klik "Browse," klik dua kali program uTorrent dan pilih "Selanjutnya." Anda juga dapat memilih pintasan untuk klien uTorrent.

Langkah 6
Klik "Blokir Koneksi" dan kemudian "Selanjutnya."

Langkah 7
Periksa "Domain, Kotak "" Pribadi "dan" Publik "dan klik" Berikutnya. "
Masukkan nama dan deskripsi opsional untuk aturan baru dan klik" Selesai "untuk memblokir lalu lintas uTorrent keluar.

Kiat
Sebagai pertahanan sekunder, konfigurasikan uTorrent untuk berhenti mengunggah. Klik "Opsi," "Preferensi" dan kemudian "Bandwidth." Masukkan "0" di bidang "Jumlah Slot Upload Per Torrent".

Peringatan

  • Jangan pernah mengunggah atau mengunduh materi berhak cipta yang Anda tidak memiliki hak hukum untuk dibagikan atau miliki.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk uTorrent 3.x. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311583.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Beberapa Server Proxy

      Server proxy menambahkan lapisan perlindungan tambahan untuk privasi online Anda karena situs web yang Anda kunjungi hanya akan dapat mengumpulkan informasi tentang server proxy daripada tentang koneksi internet spesifik Anda. Sayangnya, server proxy terkadang menjadi kelebihan beban, membuat An

    • Cara Memblokir Email yang Masuk

      Banyak orang mengandalkan kemudahan dan efisiensi mengirim email untuk melakukan bisnis profesional dan pribadi mereka. Email memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengirim dan menerima informasi yang diperlukan, serta untuk bertukar pikiran, rencana dan pembaruan. Beberapa pengguna menjadi f

    • Cara Memblokir Pop-up Internet

      Pop-up internet dapat menjadi gangguan yang mengganggu ketika Anda mencoba membaca situs web favorit Anda atau memainkan game online. Tidak hanya dapat menjadi gangguan, mereka juga dapat mengikat sumber daya sistem yang berharga dan jika pop-up tidak dikodekan dengan benar, ini dapat menyebabkan br

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com