whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Teks Dari PDF Terenkripsi

Jika Anda menerima PDF terenkripsi, Anda dapat membukanya dan melihat isinya, tetapi Anda tidak akan dapat menyalin teks atau mencetak dokumen. Jika Anda tidak bisa menunggu hingga menerima versi dokumen yang sama yang tidak dienkripsi, Anda dapat mengekstraksi teks dengan menggunakan perangkat lunak Optical Character Recognition (OCR). Ingat, konten file PDF mungkin dilindungi oleh undang-undang hak cipta internasional. Menyalin teks untuk penggunaan pribadi biasanya diizinkan, tetapi Anda dilarang mendistribusikan konten berhak cipta.

Langkah 1
Buka file PDF dalam Adobe Acrobat Reader, dan gulir ke halaman pertama atau ke halaman yang berisi teks yang ingin Anda salin.

Langkah 2
Luncurkan Microsoft Office OneNote, dan klik "File," pilih "Baru," klik "Komputer," ketikkan nama untuk yang baru [ , 3, [[notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) di bidang Nama Notebook dan klik tombol "Buat Buku Catatan" untuk membuat buku catatan.

Langkah 3
Klik "Sisipkan," dan klik "Kliping Layar" di grup Gambar. Jendela OneNote menghilang dan jendela yang terakhir diakses - file PDF dalam kasus ini - ditampilkan.

Langkah 4
Buat pilihan persegi panjang di atas teks yang ingin Anda salin dengan menyeret penunjuk mouse ke atas teks. Pilihan dimasukkan ke dalam buku catatan OneNote sebagai gambar ketika Anda melepaskan tombol mouse.

Langkah 5
Klik kanan gambar dan pilih "Salin Teks dari Gambar" dari menu konteks untuk menyalin teks ke clipboard.

Langkah 6
Luncurkan Microsoft Word atau editor teks lainnya dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan teks dari clipboard ke dalam editor.
Gulir ke halaman berikutnya PDF, dan ulangi proses untuk menyalin teks dari halaman. Anda dapat menyalin teks dari seluruh dokumen PDF hanya dalam beberapa menit.

Kiat
Jika Anda ingin menempelkan teks ke Word, klik kanan di dalam dokumen Word dan klik "Keep Form Formatting" di bagian Opsi Tempel dari menu konteks untuk menjaga format teks. Jika Anda mengklik "Keep Text Only," Anda akan menempelkan teks biasa.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Office OneNote 2013 dan Microsoft Office Word 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311580.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

      Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

    • Cara Menyalin ke dan Dari Memory Stick

      Memory stick USB telah, pada umumnya, mengganti disket floppy untuk penyimpanan file komputer yang mudah dan aman. Memory stick juga cenderung lebih mudah dan lebih murah untuk digunakan daripada CD-R dan CD-RW. Perangkat penyimpanan ini banyak tersedia dan seringkali tidak mahal. Memory stick juga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com