whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Arti Zip pada File?

Saat Anda melihat ".zip" di akhir file, Anda sedang melihat ekstensi yang menunjukkan ke komputer sifat dari file ini dan cara membuka Itu. Ekstensi .zip memberi tahu komputer bahwa ini adalah folder terkompresi yang berisi satu atau lebih file. Komputer Windows dapat membuat dan membuka file-file ini tanpa perangkat lunak tambahan.

Penggunaan
Membuat satu file menjadi lebih kecil, membebaskan ruang penyimpanan untuk file lain. Kekuatan folder zip menjadi jelas saat Anda mengompres banyak file menjadi satu. Ini tidak hanya mengurangi ukuran file secara umum, tetapi juga menggabungkannya menjadi satu file. Ini membuat berbagi menjadi lebih mudah. Alih-alih melampirkan 10 foto ke email, misalnya, Anda dapat mengaitkannya bersama-sama dan melampirkan hanya satu file, menghemat waktu Anda dan penerima.

Zipping
Cara zipping file disertakan dengan sistem operasi Windows; Anda hanya perlu tahu cara mengaksesnya. Untuk mengkompres folder di Windows 8, klik kanan padanya, gulir ke bawah ke "send to" dan klik "Compress (zip) Folder." Sistem membuat salinan folder dan isinya dan mengompresnya, menempatkannya di area yang sama dengan folder aslinya. Anda dapat mengompres file tunggal di Windows 8 dengan memilihnya, mengeklik "Bagikan" di menu dan menekan "Zip."

Membatalkan zip
Untuk menarik file dari folder zip di Windows 8, klik dua kali untuk membuka folder yang dikompresi dan seret dan jatuhkan file yang ingin Anda ekstrak ke lokasi lain. Anda juga dapat mengekstrak semua file sekaligus dengan mengklik folder untuk memilihnya, menekan tab "Alat Folder Terkompresi" dan memilih "Ekstrak Semua." Setelah diekstraksi, Anda dapat membuka dan membaca file tanpa batas kecuali mereka dienkripsi oleh pengguna lain.

Fitur Tambahan
Anda tidak memerlukan perangkat lunak tambahan untuk membuat atau mengekstrak dari file ZIP, tetapi jika Anda ingin melakukan sesuatu yang ekstra, Anda perlu sesuatu yang lebih kuat daripada sistem Windows saja. Program seperti 7-Zip dan StuffIt dapat membuat file lebih kecil dari zip standar menggunakan teknik kompresi yang berbeda. Mereka juga dapat mengenkripsi file zip dengan perlindungan kata sandi untuk privasi. Beberapa dari program ini bersifat open source dan gratis, sementara yang lain memerlukan pembayaran atau berlangganan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311522.html

Perangkat lunak
  • Apa Arti Megapixel?

    Salah satu fitur paling menonjol dari kamera digital adalah jumlah megapiksel yang dimiliki kamera. Sementara kebanyakan orang tahu bahwa lebih banyak biasanya lebih baik, memahami peran antara megapiksel, atau anggota parlemen, dan resolusi foto yang akan diambil kamera sangat penting jika Anda ing

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Cara Mengirim File Zip Terkompresi Email

    Jika Anda memiliki file berukuran besar, seperti selebaran resolusi tinggi atau file gambar, beberapa server pengirim email mungkin mengalami masalah pengiriman ke penerima Anda. Akun email Anda akan menampilkan kesalahan atau server penerima tidak akan pernah menerima file. Sebagai contoh, Gmail ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com