whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kesamaan Antara Apple dan Microsoft

Apple dan Microsoft telah lama menjadi saingan berat, dan banyak yang telah dibuat tentang perbedaan mereka. Selain perbedaan, kedua perusahaan sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Anda akan kesulitan untuk memikirkan dua perusahaan lain yang lebih bertanggung jawab atas kemahahadiran perangkat komputasi dan perangkat lunak. Sepatutnya, kedua perusahaan tampaknya memiliki tempat permanen di daftar Fortune 500; untuk 2012, Apple berada di peringkat No. 17, dan Microsoft berada di peringkat 37. Mungkin yang lebih penting bagi pengguna komputer adalah kedua perusahaan menawarkan produk perangkat lunak aplikasi. Secara khusus, Apple memiliki rangkaian produktivitas terintegrasi iWork, sedangkan Microsoft memiliki rangkaian aplikasi Office.

Co-Founders
Para pendiri kedua perusahaan ini juga dikenal sebagai perusahaan yang mereka miliki. dipimpin. Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft, dihormati di seluruh dunia karena memenuhi banyak visinya untuk meletakkan komputer di setiap meja dan di setiap rumah, serta kedermawanannya dengan Yayasan Bill dan Melinda Gates. Almarhum Steve Jobs, yang ikut mendirikan Apple, adalah seorang ikonoklas dan jenius yang kreatif. Keduanya dipandang sebagai dua pengusaha terhebat yang pernah ada. Kedua pria itu juga masuk dalam daftar Time 100, peringkat 100 orang paling berpengaruh di dunia. Jobs membuat daftar lima kali - pada 2010, 2008, 2007, 2005 dan 2004 - dan Gates membuat daftar empat kali - pada 2006, 2005, 2004 - dan masalah khusus mereka yang paling memengaruhi abad ke-20.

Pemutar Media Portabel dan Ponsel Cerdas - Setiap perusahaan memproduksi dan menjualnya sendiri dengan pemutar media portabel. Microsoft Zune HD, khususnya, bersaing dengan Apple iPod Touch. Kedua perangkat memiliki kapasitas penyimpanan 30GB dan dapat menampung hingga 7.500 lagu. Selain itu, keduanya mendukung format audio H.264, MPEG-4, MP3 dan AAC. Mengenai perangkat komunikasi seluler, di bagian depan ini, kedua perusahaan masing-masing memiliki smartphone. IPhone di mana-mana menghadapi persaingan dari Windows Phone. Bahkan, Windows Phone 7 memenangkan penghargaan PC Magazine Readers 'Choice 2012. Kedua perusahaan memiliki toko bermerek bagi pengguna untuk membeli aplikasi untuk perangkat mereka. Microsoft memiliki Windows Phone Store, sebelumnya bernama Windows Phone Marketplace dan, tentu saja, Apple memiliki iTunes Store.

Perangkat Tablet
Kedua perusahaan membuat tablet. Apple memiliki iPad dan Microsoft memiliki Surface. Surface dijadwalkan akan dirilis pada akhir Oktober 2012. Diakui, Surface, yang menjalankan Windows RT atau Windows 8, mungkin dianggap lebih sebagai komputer ultrabook, seperti pendapat beberapa jurnalis teknologi, karena kemampuan produktivitasnya, yang dimiliki iPad. dirancang untuk. Tetapi kesamaan antara Surface dan iPad tidak dapat dilewatkan. keduanya memiliki lebar dan ketebalan yang sama; keduanya diperkenalkan di bawah tabir kerahasiaan di acara-acara pers mereka; dan keduanya termasuk kategori premium pasar tablet, dengan harga mulai sekitar $ 500. Surface jelas diposisikan sebagai jawaban Microsoft untuk iPad.

Toko Ritel
Seperti Apple, Microsoft juga memiliki toko ritel; Itu mungkin datang sebagai berita bagi banyak orang. Alasannya adalah, bahwa sementara Apple memiliki lebih dari 200 toko, Microsoft memiliki kurang dari 20. Toko Microsoft mirip dengan Apple Store yang keduanya memiliki spesialis untuk menawarkan pelatihan perangkat keras dan perangkat lunak serta dukungan teknis. Apple memiliki Genius Bar, sementara Microsoft menawarkan Microsoft Answers. Kedua toko bermerek menawarkan bauran produk serupa: termasuk konsol game dan produk mobilitas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311002.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

    Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

  • Cara Memecah dan Menggabungkan Sel di Microsoft Word

    Setelah membuat tabel di Word, Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu menggabungkan atau membagi sel-sel individual untuk menyajikan data Anda dengan lebih baik. Menggabungkan atau membelah sel dapat membuat meja Anda terlihat dipoles, terutama jika Anda ingin membuat bagian tertentu dari tabel

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com