whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Web Cam di HP Laptop

Kamera web terintegrasi adalah fitur berguna yang ditemukan pada sebagian besar laptop HP dan memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar, membuat video dan bahkan obrolan video dengan teman-teman melalui Internet. Kamera web terintegrasi HP dapat membingungkan untuk digunakan pada awalnya karena mungkin dinonaktifkan atau program HP yang disediakan untuk digunakan dengan kamera web mungkin tidak mudah ditemukan. Mulai aplikasi kamera web yang disediakan dengan laptop HP sehingga Anda dapat menggunakan kamera web untuk gambar, video, dan lainnya.

Langkah 1
Hubungkan komputer Anda ke Internet. Arahkan ke menu "Start", lalu klik kotak "Search" dan ketik "devmgmt.msc" dan tekan tombol "Enter". Jendela "Manajemen Perangkat" akan muncul.

Langkah 2
Temukan webcam HP di daftar perangkat yang terletak di panel kanan jendela "Manajemen Perangkat". Klik kanan pada webcam dan klik "Perbarui." Klik kanan pada webcam. Jika "Aktifkan" terdaftar di menu pop-up yang muncul, pilih "Aktifkan."

Langkah 3
Navigasikan ke menu "Mulai" dan kemudian klik kotak "Cari". Ketik "quickplay" di kotak "Cari" dan tekan tombol "Enter". Jendela aplikasi "Quickplay" akan muncul. Klik ikon "Video", yang merupakan ikon kedua di sebelah kanan pada bilah alat di bagian bawah jendela "Putar Cepat". Di bagian "Sumber", cari dan klik dua kali ikon "HP Web cam" untuk memulai webcam.
Klik tombol "Rekam" merah untuk memulai dan menghentikan perekaman video dengan webcam. Klik ikon "Potret" (yang terlihat seperti kamera) untuk mengambil gambar dengan webcam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309721.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Menggunakan Beberapa Web Browser di Once

    Selain loyalitas merek, tidak ada yang menghentikan Anda untuk menggunakan beberapa browser Web di komputer yang sama, bahkan secara bersamaan. Dengan menjalankan lebih dari satu browser, Anda dapat tetap masuk ke situs dengan banyak akun - satu akun di setiap browser - memeriksa cara kerja situs we

  • Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

    Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com