whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Webdings

Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbatas, karena ini adalah font Windows yang tidak disertakan dengan setiap sistem komputer. Microsoft menyarankan untuk menggunakan font untuk halaman Web pada intranet lokal berbasis Windows, seperti yang digunakan di kantor bisnis.

Langkah 1
Klik "Mulai" pada bilah tugas Windows dan ketik " Peta Karakter "ke dalam bilah pencarian. Tekan tombol "Enter" untuk membuka aplikasi Character Map. Klik pada ikon panah bawah di kotak drop-down atas dan pilih "Webdings" sebagai font Anda. Klik pada karakter Webding apa pun untuk memperbesar pratinjaunya.

Langkah 2
Salin karakter apa pun dalam font ini dengan mengklik terlebih dahulu karakter tersebut dan kemudian mengklik tombol "Pilih". Anda dapat menyalin beberapa karakter sekaligus, jadi pilih Webdings sebanyak yang Anda inginkan. Ketika siap untuk menyalinnya, klik tombol "Salin". Ini menempatkan karakter yang Anda pilih di clipboard dan membuatnya tersedia untuk menempel ke program lain. Buka program yang ingin Anda tempelkan ke dalam Webding, seperti Word, dan tekan "Ctrl" dan "V" di keyboard Anda. Untuk menempelkan ke program grafis, pastikan Anda membuat kotak teks atau memulai alat teks terlebih dahulu.
Tetapkan tag "rentang" untuk menggunakan font Webdings dan letakkan di sekitar teks yang ingin Anda ubah menjadi karakter Webding. Untuk melakukan ini, di dalam tag "span", tambahkan "font-family: webdings" ke atribut "style". Daripada memilih huruf atau simbol pada keyboard Anda yang terkait dengan karakter Webding, ketikkan kode karakternya dengan awalan "& #" dan tambahkan tanda titik koma di akhir. Misalnya, kode laba-laba adalah "0x21" tetapi diketik sebagai "& # 0x21;" dalam dokumen HTML. Untuk menemukan kode karakter, klik karakter di aplikasi Character Map dan arahkan kursor untuk membaca kode.

Peringatan

  • Pengguna sistem operasi selain Windows akan melihat teks yang rusak alih-alih Webding jika Anda mencoba menggunakan Webdings di situs web biasa.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304716.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

      Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com