whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mengakses Web Cam PC Saya?

Webcam adalah aksesoris populer untuk program yang menggunakan video untuk berkomunikasi di Internet. Sebagian besar menggunakan webcam untuk melakukan panggilan video jarak jauh ke teman atau keluarga. Beberapa menggunakan webcam mereka untuk melakukan streaming video 24 jam sehari untuk menunjukkan kondisi cuaca atau memonitor properti pribadi. Dengan asumsi perangkat terpasang dengan benar, bagaimana Anda mengakses webcam Anda tergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakannya. Dengan perangkat lunak yang tepat, webcam Anda dapat menciptakan peluang baru untuk berbagi video dengan orang lain.

Windows Live Messenger

Langkah 1
Unduh dan instal Windows Live Messenger.

Langkah 2
Klik ikon menu di sudut kanan atas jendela program.

Langkah 3
Klik "Alat" lalu "Pengaturan audio dan video."
Konfirmasikan pengaturan audio dan klik tombol "Next" untuk terus menampilkan webcam Anda. Jika Anda memiliki beberapa perangkat video yang tersedia, pilih webcam Anda dari menu tarik-turun langsung di atas jendela monitor video. Gunakan Windows Live Messenger untuk melakukan panggilan video dengan webcam Anda ke kontak Windows Live Messenger lainnya.

Windows Media Encoder

Langkah 1
Unduh dan instal Windows Media Encoder.

Langkah 2 - Pilih "Tangkap audio atau video" dari jendela "Sesi Baru" untuk merekam video webcam ke hard drive Anda. Klik tombol "OK" untuk melanjutkan.

Langkah 3
Pilih webcam Anda dari menu pull-down "Device Options" untuk video dan audio. Pilih webcam sebagai perangkat video dan klik tombol "Next".

Langkah 4
Klik tombol "Browse" untuk memilih folder tempat Anda ingin rekaman video disimpan.

Langkah 5 - Klik pada "Arsip File" dari jendela "Distribusi Konten" dan klik tombol "Selanjutnya".

Langkah 6
Terima pengaturan default di jendela panduan berikut dengan mengeklik " Selanjutnya "tombol sampai Anda datang ke jendela Pengaturan Tinjauan. Klik tombol "Selesai".
Mulai merekam video dengan webcam Anda dengan mengklik tombol hijau "Mulai Penyandian".

Skype

Langkah 1
Unduh dan instal Skype untuk menelepon pengguna Skype lainnya dengan webcam Anda. Skype akan secara otomatis mendeteksi dan mengatur webcam Anda.

Langkah 2
Tambahkan kontak dengan mengklik "Kontak" dan "Kontak Baru" dari menu utama. Masukkan nama Skype, nama lengkap, atau alamat email untuk menambahkannya ke daftar kontak Anda.
Lakukan panggilan video dengan mengklik nama kontak lalu klik tombol hijau "Panggilan Video".

Kiat
Windows Media Encoder juga dapat digunakan untuk melakukan streaming video langsung dari webcam Anda ke Internet menggunakan Penyedia Layanan Internet yang menjalankan Windows Media Server.

Item yang Anda perlukan

  • Webcam
  • Microsoft Windows XP atau versi yang lebih baru.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302151.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

      RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

    • Cara Mengakses Task Manager

      Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

    • Cara Mengaktifkan Sensor Gerakan Webcam Logitech

      Apakah menurut Anda anak-anak Anda sedang mengintip kamar Anda ketika Anda tidak di rumah? Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan anak-anak Anda ketika mereka mengatakan sedang mengerjakan pekerjaan rumah? Jika Anda memiliki webcam Logitech, mengawasi seseorang atau barang Anda bisa sangat sed

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com