whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Webcam untuk Yahoo Messenger

Menggunakan webcam Anda untuk mengobrol di Yahoo! Messenger, juga dikenal sebagai "Panggilan Video," adalah salah satu cara Anda dapat meningkatkan percakapan dengan teman atau anggota keluarga. "Panggilan Video" memungkinkan Anda menyiarkan webcam langsung Anda dengan seseorang dalam percakapan pribadi, dan jika mikrofon diaktifkan, orang di ujung sana akan dapat mendengar Anda berbicara juga.

Membuat Panggilan Video

Langkah 1
Instal webcam Anda, jika perlu (beberapa laptop dilengkapi dengan kamera internal). Webcam biasanya berbasis USB, jadi ketika Anda mencolokkannya ke komputer Anda driver harus menginstal secara otomatis.

Langkah 2
Buka dan masuk ke Yahoo! Program messenger.

Langkah 3
Klik "Tindakan" dari bilah alat dan pilih "Mulai Panggilan Video." Atau, Anda dapat mengklik "Panggilan Video" saat berada di jendela pesan atau klik kanan nama kontak dan pilih "Mulai Panggilan Video."

Langkah 4
Pilih teman dari "Kontak Saya" atau buka tab "Kontak Lain" dan masukkan nama pengguna /email kontak.

Langkah 5
Klik "OK." Penerima akan menerima permintaan panggilan video. Jika orang itu menerimanya, maka Anda akan melihat video diri Anda muncul di layar Anda.
Klik “Akhiri Panggilan” untuk menyelesaikan panggilan.

Selama Sesi Perpesanan Instan

Langkah 1
Instal webcam Anda.

Langkah 2
Buka dan masuk ke Messenger.

Langkah 3
Klik menu file "Messenger", pilih "Preferences," lalu klik "Pengaturan Video dan Suara."

Langkah 4
Pilih webcam Anda di menu tarik turun untuk "Pilih perangkat video Anda." Simpan pengaturan Anda, lalu keluar dari preferensi.
Klik file "Messenger" lagi, lalu pilih "Webcam Saya." Webcam Anda sekarang akan aktif, dan Anda dapat mengundang teman untuk menontonnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309482.html

Perangkat lunak
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

  • Cara Membaca File Yahoo Messenger DAT

    Yahoo! Instant Messenger menyimpan pesan obrolan dalam format ekstensi file DAT dalam arsip di komputer Anda. File DAT adalah file data umum yang dibuat oleh aplikasi tertentu dan hanya dapat digunakan oleh aplikasi itu. Mereka memasukkan teks dalam format biner. Untuk melihat obrolan teks DAT yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com