whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Ide Proyek Excel Spreadsheet

Sangat sedikit pengguna Excel yang menyadari semua fitur kuat program, banyak di antaranya dapat membantu orang mencapai tujuan pribadi dan profesional mereka. Di antara banyak proyek spreadsheet yang meningkatkan produktivitas adalah membuat milis, yang mengungkapkan penggunaan Excel sebagai sumber daya Word, dan mengembangkan aplikasi pekerjaan, yang menyoroti fitur validasi data program. Temukan fitur lain dengan menggunakan Excel untuk penganggaran dan untuk melacak artikel informatif.

Buat Mailing List untuk Word
Pertimbangkan skenario ini: Anda telah menulis surat formulir yang ingin Anda sesuaikan sebelum mengirim ke calon atasan atau klien. Anda perlu mempersonalisasi salam dan penutup surat. Excel membantu tugas ini dengan menyediakan kolom terpisah untuk nama depan dan belakang, dan untuk alamat penerima. Pertama, buat judul "Nama depan," "Nama belakang," dan "Alamat" di kolom Excel yang terpisah dan berdekatan. Selanjutnya, masukkan data masing-masing heading. Setelah memasukkan nama bidang dalam dokumen Word, Anda dapat menautkan ke data penerima Excel menggunakan perintah Word's Mail Merge.

Buat Aplikasi Pekerjaan atau Formulir Lain
Untuk membuat aplikasi pekerjaan atau kuesioner, masukkan kolom permintaan dan label dalam satu kolom spreadsheet, dan arahkan pelamar untuk memasukkan respons mereka di kolom yang berdekatan. Gunakan perintah Validasi Data Excel pada sel input untuk memastikan jenis respons yang benar untuk setiap bidang. Misalnya, untuk memastikan bahwa bidang "Nomor telepon" aplikasi pekerjaan hanya memiliki bilangan bulat, klik item "Nomor Utuh" dari kontrol Izinkan di kotak dialog Validasi Data. Gunakan kontrol formulir di tab Pengembang Excel untuk memungkinkan entri mudah untuk tipe input tertentu. Untuk pertanyaan ya atau tidak, misalnya, masukkan kontrol Kotak Centang pada formulir.

Penganggaran
Untuk membantu Anda melacak pengeluaran bulanan Anda, daftarkan nama dan kategori dari setiap pengeluaran dalam satu kolom spreadsheet , dan jumlah dolar dari pengeluaran di kolom yang berdekatan. Misalnya, masukkan "asuransi mobil," "belanjaan," dan "pengeluaran lain" di kolom berlabel "Kategori Biaya." Di sebelah kanan kolom itu, masukkan jumlah yang dihabiskan bulan lalu pada kategori yang sesuai. Saat bulan berakhir, gunakan tombol Pie tab Sisipkan untuk membuat diagram lingkaran yang menunjukkan pengeluaran terbesar.

Buat Daftar Bacaan
[Gunakan Excel] (https://itstillworks.com/13579565/how- to-use-excel) untuk membantu Anda mengingat artikel menarik dari Web dan media lain. Gunakan satu kolom spreadsheet untuk mendaftar judul-judul artikel, dan yang lainnya untuk mendaftar URL atau nama majalah untuk judul-judul itu. Kolom lain mungkin termasuk nama subjek, seperti "Waktu Luang" atau "Karir." Buat kolom Tag untuk menahan kata kunci, yang memudahkan pencarian artikel. Misalnya, tambahkan tag "makanan" dan "diet" ke artikel tentang nilai gizi bawang putih. Anda mungkin lupa artikel beberapa minggu setelah membacanya, tetapi dengan menggunakan perintah Filter Excel untuk hanya menampilkan artikel-artikel dengan tag "makanan," Anda akan menemukan referensi ke artikel bawang putih.

Informasi Versi
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Excel 2010. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308698.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Urutan di Excel

    Salah satu fitur program spreadsheet seperti Microsoft Excel adalah mereka dapat menyimpan banyak pengetikan berulang. Jika Anda memiliki spreadsheet yang berisi data berulang seperti hari dalam seminggu atau daftar nama, Anda dapat menggunakan IsiOtomatis untuk mengetik urutan satu kali dan men

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com