whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan Dua Film DVD Menjadi Satu dengan DVD Shrink

Kamera digital dan perangkat lunak pengeditan film yang murah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat film rumahan. Namun, film rumahan biasanya tidak cukup panjang untuk mengisi seluruh DVD kosong, dan begitu Anda membakar dan menyelesaikan DVD untuk memungkinkannya diputar di pemutar DVD standar, Anda tidak lagi dapat menambahkan konten ke dalamnya, yang dapat membuat Anda dengan sejumlah besar disk yang digunakan sebagian. DVD Shrink memungkinkan Anda untuk menggabungkan dua DVD jadi pada satu disk, sehingga Anda dapat mengurangi ruang perekaman yang terbuang serta jumlah disk yang harus Anda simpan.

Langkah 1
Buka DVD Kecilkan di komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Re-author" di bilah alat utama di bagian atas jendela aplikasi.

Langkah 3
Masukkan yang pertama DVD yang akan disalin ke drive DVD.

Langkah 4
Masukkan DVD kedua yang akan disalin ke drive DVD yang tersisa.

Langkah 5
Klik "DVD Browser" tab di bagian atas panel kanan aplikasi. Informasi di panel menampilkan daftar drive yang tersedia.

Langkah 6
Klik entri untuk drive pertama. Jendela sembulan muncul saat analisis awal disk dilakukan. Setelah ini selesai, daftar isi disk ditampilkan di panel kanan jendela.

Langkah 7
Klik entri yang berlabel “Judul 1” di bawah judul “Film utama” di daftar isi disk. . Tahan tombol mouse dan seret ke panel kiri langsung di bawah ikon "DVD". Entri baru berlabel "Judul 1" muncul, daftar durasi dan ukuran film dalam megabyte.

Langkah 8
Klik tab "DVD Browser" di panel kanan.

Langkah 9
Klik entri untuk drive DVD yang berisi disk kedua. Jendela sembulan muncul saat analisis awal disk kedua dilakukan. Setelah ini selesai, daftar isi disk ditampilkan di panel kanan jendela.

Langkah 10
Klik entri yang berlabel “Judul 1” di bawah judul “Film utama” di daftar isi disk. . Tahan tombol mouse dan seret ke panel kiri langsung di bawah entri sebelumnya. Entri baru berlabel "Judul 1 (2)" muncul, daftar durasi dan ukuran film dalam megabita.

Langkah 11
Klik tab "Pengaturan Kompresi" di bagian atas panel kanan. Atur kompresi video ke "Otomatis" untuk keseimbangan kompresi dan kinerja terbaik.

Langkah 12
Klik "Cadangkan!" tombol di bagian atas jendela aplikasi.

Langkah 13
Pilih folder target untuk file yang selesai di jendela sembulan.
Tekan tombol “OK” untuk mulai mengompresi dan menyimpan film.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki drive DVD kedua, salin gambar DVD pertama ke hard drive Anda sebagai file ISO, kemudian gunakan perangkat lunak tambahan untuk memasang file gambar sebagai drive virtual untuk pemutaran

Peringatan

  • Hanya gunakan DVD Shrink untuk menyalin film yang Anda miliki haknya atau memiliki izin untuk menyalin. Memproduksi ulang materi yang dilindungi hak cipta, bahkan untuk keperluan cadangan, adalah ilegal.

    Item yang Anda butuhkan

  • 2 drive DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308583.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Banyak Film, Judul ke Satu DVD Disc

      Anda tidak terbatas pada satu film per disk DVD kosong, karena hampir semua perangkat lunak pembakaran DVD memungkinkan Anda untuk memilih beberapa video, selama Anda memiliki ruang yang cukup pada disk. Program pembakaran disk bawaan Windows menggunakan antarmuka Windows Explorer sehingga Anda dapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com