whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Microsoft Office Vs. Microsoft Works

Microsoft Office dan Microsoft Works adalah paket office suite yang menawarkan beberapa jenis aplikasi, termasuk pengolah kata, program spreadsheet, dan alat manajemen basis data. Works awalnya dipasarkan sebagai versi Office yang lebih murah dan murah, tetapi dengan diperkenalkannya Microsoft Office Starter 2010, Works didiskon. Karya masih tersedia di beberapa komputer rumah dan kantor dan didukung di situs web Microsoft.

Sejarah
Karya sebenarnya sudah ada sebelum Office, memiliki rilis awal pada tahun 1988, dengan modul untuk pengolah kata, spreadsheet , basis data dan telekomunikasi. Awalnya direncanakan untuk rilis di Macintosh. Sembilan versi stabil Works dirilis, dengan yang terbaru tersedia pada 2007 sebagai paket gratis yang didukung iklan. Beberapa dari berbagai aplikasi di Office, termasuk Word dan Excel, dikembangkan dan dirilis bertahun-tahun sebelumnya, tetapi Office suite itu sendiri pertama kali tersedia sebagai paket bundel pada tahun 1990. Banyak versi Office masih dalam siklus hidup dukungan Microsoft, dengan Office 2003 menerima dukungan luas hingga 2014.

Fitur
Microsoft Office memiliki beberapa program berbeda, termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, Access, Penerbit, InfoPath, Visio dan Sharepoint. Suite ini tersedia dalam berbagai bahasa dan versi yang kompatibel pada PC dan Mac. Pekerjaan, di sisi lain, menawarkan serangkaian aplikasi terbatas. Program-programnya meliputi Word Processor, Spreadsheet, Database, Kalender, Portofolio dan Peluncur Tugas, banyak di antaranya adalah versi yang diperkecil dari program yang ditampilkan di Office.

Manfaat
Office adalah kumpulan aplikasi desktop terkemuka. Saat Anda mengunggah dokumen ke Web, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda diizinkan untuk hanya mengunggah file dengan ekstensi DOC atau DOCX, keduanya merupakan standar industri yang dibuat dalam Microsoft Word. Beberapa aplikasi lain juga merupakan pilihan populer untuk layanan yang mereka sediakan, termasuk Excel, PowerPoint dan, Outlook. Beberapa kantor yang tidak memerlukan beragam aplikasi yang tersedia di Office mungkin telah memilih suite Works sebagai gantinya, yang juga merupakan paket yang lebih murah, dan masih menggunakannya karena antarmuka yang lebih sederhana.

Peringatan
Jika Anda memperdebatkan apakah Anda ingin Office atau Bekerja pada mesin Anda, pilihan mungkin sudah dibuat untuk Anda. Microsoft menghentikan pengembangan pada Works pada tahun 2010, meskipun masih memiliki beberapa bantuan dan cara-cara dokumen di situs dukungan Microsoft sebagai perangkat lunak masih digunakan. Microsoft juga menawarkan program yang dapat Anda instal yang mengambil dokumen yang Anda buat di Works dan mengonversinya untuk Office. Sementara itu, fitur, komponen, dan perbaikan baru untuk Office terus dikembangkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308593.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

    Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com