whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi MSI ke EXE untuk Mac

File MSI adalah file Pemasang Microsoft, mirip dengan paket. Ketika Anda mengklik dua kali file, Penginstal Windows mengekstrak file dari paket, membuat folder yang diperlukan, menyalin file di folder dan mungkin juga membuat pintasan atau entri registri, jika perlu. File EXE adalah file yang dapat dieksekusi. Beberapa file EXE dapat dibuka di komputer Mac, tetapi hanya untuk mengekstrak isinya. Jika Anda ingin mengonversi file MSI ke file EXE yang dapat Anda gunakan pada Mac, Anda harus memastikan file EXE adalah sebuah paket, mirip dengan MSI asli.

Langkah 1
Buka browser Web favorit Anda dan navigasikan ke Forum Windows Seven untuk mengunduh file REG (tautan di Sumber Daya).

Langkah 2
Klik tombol "Unduh" biru dan simpan file REG di hard drive Anda disk.

Langkah 3
Klik dua kali file "Add_Extract_All_to_MSI_Context_Menu.reg" yang Anda unduh sebelumnya dan pilih "Ya" untuk mengubah registri.

Langkah 4
Kanan- klik pada file MSI dan pilih opsi "Ekstrak Semua" dari menu yang dihasilkan.

Langkah 5
Klik "Jalankan." Isi file MSI diekstraksi dalam folder bernama "File.msi Contents," di mana "File" adalah nama sebenarnya dari file MSI.

Langkah 6
Klik dua kali pada folder yang dibuat " untuk memilih semuanya.

Langkah 7
Klik kanan pada salah satu file dan pilih "Tambahkan ke arsip" dari menu tarik-turun yang dihasilkan.

Langkah 8 - Tempatkan tanda centang di depan opsi "Buat arsip SFX" untuk membuat file EXE dan ketikkan nama untuk file EXE Anda di kotak teks "Archive name".
Pilih "Store" di Kotak drop-down "Metode kompresi" dan klik "OK" untuk membuat file EXE. Tidak seperti file EXE lainnya, file yang dibuat dengan cara ini dapat digunakan pada Mac apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308330.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengompresi PDF di Mac

    Anda mungkin perlu mengirim surel PDF ke seseorang, tetapi jika ukuran file terlalu besar, setiap kali Anda mengklik Kirim, Anda mungkin menerima pesan kesalahan atau bounceback email yang mengumumkan bahwa file Anda tidak terkirim. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat mengompres ukuran file PD

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com