whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengubah MSV ke MP3 untuk Sony

File audio MSV dirancang khusus oleh Sony sebagai file kompresi audio. MSV adalah singkatan dari Memory Stick Compressed Voice File. Jika Anda memiliki MSV (biasanya disimpan melalui perekam suara Sony), Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemukan program yang mengenali tipe file. Untuk meningkatkan kemungkinan program membaca file atau menempatkan file pada MP3 player, Anda perlu mengonversi file audio MSV ke MP3.

Langkah 1
Unduh dan instal MSV konverter audio ke MP3. Lihat tautan di "Sumberdaya" yang membawa Anda ke halaman pengunduhan untuk perangkat lunak konverter audio Switch Plus. Pada Desember 2009, harganya $ 28,20. Perangkat lunak ini dapat digunakan pada semua sistem komputer Windows dan Mac.

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak konverter. Ikon desktop kemungkinan akan muncul di komputer Anda setelah instalasi. Jika tidak, akses program dengan mengklik "Mulai" diikuti oleh "Semua Program," lalu pilih program.

Langkah 3
Pilih "Tambah File" dan pilih semua file MSV yang ingin Anda konversi.

Langkah 4
Klik pada panah drop-down di sebelah "Output Format" di dekat bagian bawah jendela. Pilih "MP3."

Langkah 5
Pilih "Browse" di sebelah kotak "Output Folder". Pilih tempat di komputer yang Anda inginkan untuk menyimpan file MP3 yang dikonversi.
Klik "Konversi" untuk memulai proses konversi. File MSV tidak besar, sehingga konversi hanya akan memakan waktu beberapa saat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301488.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

    Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com