whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat CSS Kustom untuk Webs.com

Akun Webs.com Anda menyediakan fitur, seperti templat halaman yang dirancang sebelumnya, yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan situs web bisnis dan pribadi Anda tanpa pengetahuan pengkodean. Namun, jika Anda tahu Cascading Style Sheets, atau CSS, Anda bisa membuat kode khusus. CSS memberi Anda kendali penuh atas tata letak dan desain templat situs web Anda sehingga Anda dapat membuatnya dari awal atau memodifikasi desain yang ada. Gunakan menu di Webs.com untuk menerapkan CSS yang membuat halaman Anda menonjol.

Langkah 1
Masuk ke akun Webs.com Anda dan klik tab "Ubah Template" di bilah menu di sudut kanan atas.

Langkah 2
Klik tautan "Ubah Template" yang muncul di bawah menu utama, lalu klik opsi "Semua" yang ditampilkan di sebelah kiri. Tindakan ini menyajikan semua opsi templat yang tersedia di Webs.com.

Langkah 3
Gulir ke kanan opsi templat dan klik kotak "CSS Kustom". Klik tab "CSS Tingkat Lanjut" yang ditampilkan untuk memunculkan kotak teks tempat Anda memasukkan aturan gaya Anda.

Langkah 4
Ketikkan kode CSS khusus untuk merancang template Webs.com Anda. Misalnya, tentukan warna latar belakang tubuh, yang mengontrol keseluruhan tampilan halaman Anda, seperti dalam contoh berikut: body {background-color: #cccccc; }
Klik tombol "Simpan" di sudut kanan atas. Klik tombol "Lihat Situs Saya" di jendela dialog yang menampilkan untuk melihat CSS khusus yang dipublikasikan ke situs Webs.com Anda.

Kiat
Sesuaikan ketinggian tajuk Anda, yang merupakan spanduk teratas di halaman Anda, dengan memasukkan "# fw-head {height: px;}" dan mengetik nilai angka yang diinginkan setelah atribut tinggi. Misalnya:
# fw-head {height: 300px; }
Terapkan warna ke item menu di bilah navigasi Anda dengan mengetikkan "# fw-nav-menu li {color:;}" dan memasukkan nilai warna setelah atribut warna. Sebagai contoh:
# fw-nav-menu li {color: # c0c0c0; }
Format ukuran judul yang muncul di atas area konten utama pada halaman Anda dengan memasukkan ".fw-title {font-size: px;}" dan mengetikkan angka setelah atribut ukuran font, seperti:
.fw-title {font-size: 18px; }
Rancang tampilan latar bilah sisi Anda, yang merupakan kolom vertikal di sisi kanan atau kiri halaman Anda, dengan mengetikkan "# fw-sidebar {background-color:;}" dan memasukkan nilai warna yang diinginkan. Sebagai ilustrasi:
# fw-sidebar {background-color: ffff00; }
Personalisasi bayangan hyperlink Anda dengan memasukkan "a: tautan {color:;}" dan mengetikkan nilai warna, seperti contoh berikut:
a: tautan {color: # 00ffff; }


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308092.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Membuat Kotak Iklan untuk Situs Web

    Menggunakan kode HTML dasar, yang merupakan kependekan dari HyperText Markup Language, Anda dapat membuat iklan kotak pada halaman web Anda. Setelah membuat desain iklan dasar menggunakan aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Anda harus mengunggah iklan ke server web Anda dan kemudian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com