whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat GIF di GIFSoup.com

Format Interchange Grafik adalah format gambar yang digunakan secara luas di Internet. Salah satu alasan popularitasnya adalah ukuran file yang relatif kecil. Lain adalah kemampuan format untuk mendukung animasi. Situs web GIFSoup memungkinkan Anda untuk memilih video apa pun yang diunggah ke YouTube dan mengubahnya menjadi GIF animasi, yang dapat Anda poskan ke blog atau situs web Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke GIFSoup.com halaman dan klik tab "Buat Animasi GIF dari Video YouTube".

Langkah 2
Masukkan URL video YouTube yang ingin Anda gunakan untuk membuat GIF Anda. Cara termudah adalah menemukan video di YouTube dan menyalin dan melewati alamat ke halaman GIFSoup. Klik "Buat GIF."

Langkah 3
Ketikkan menit mulai dan berakhir, detik, dan milidetik ke dalam kotak yang tersedia. Perlu diingat bahwa akun gratis dibatasi hingga klip 15 detik.

Langkah 4
Pilih kategori untuk GIF, masukkan judul, dan masukkan setidaknya satu tag. Tiga bidang ini wajib diisi. Jika Anda memiliki paket premium, Anda juga dapat memilih opsi lain, seperti menjadikan GIF pribadi dan menambahkan teks.
Klik tombol hijau "Selesai" di bagian bawah halaman untuk membuat GIF Anda. Saat GIF siap, GIF akan mulai diputar di jendela tempat video YouTube asli diputar.

Kiat
Anda harus mendaftar ke situs untuk membuat GIF.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307596.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

    CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com