whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang magicJack di Ubuntu

Magic Jack, sistem telepon VoIP yang menggunakan Internet untuk melakukan panggilan telepon, sayangnya hanya secara resmi mendukung Windows dan Mac OS X. Jika Anda ingin menggunakan telepon melalui komputer yang menjalankan Ubuntu Linux, Anda dapat menginstal Windows ke Ubuntu menggunakan Virtualbox, dan kemudian menjalankan Magic Jack di mesin virtual Windows, memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat tanpa mengganti sistem operasi Ubuntu Anda.

Langkah 1
Klik tombol "Pusat Perangkat Lunak" pada bilah alat sebelah kiri. Ketik "Virtualbox" ke dalam kolom pencarian; lalu tekan "Enter." Klik tombol "Instal" di sebelah "Virtualbox" di hasil pencarian. Program akan menginstal secara otomatis. Tutup jendela setelah instalasi selesai.

Langkah 2
Klik tombol "Ubuntu" di sisi kiri atas layar. Klik "Virtualbox" di bawah "Aplikasi Yang Baru Diinstal."

Langkah 3
Klik "Baru," dan kemudian "Selanjutnya." Ketik "Windows" di bidang "Nama". Pilih "Microsoft Windows" dari menu drop-down "Sistem Operasi", dan kemudian versi Windows dari menu drop-down "Versi". Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Geser penggeser untuk mengatur jumlah ruang hard drive yang ingin Anda persembahkan untuk mesin virtual. Biarkan pengaturan hard drive boot ke default; "Next."", 3, [[Baca layar pembuka "Wizard", lalu klik "Next." Klik "Next" lagi; lalu "Selesai."

Langkah 5
Klik "Mulai." Mesin Virtual akan terbuka, maka wizard instalasi akan terbuka. Pilih drive CD Anda dari menu drop-down. "Next."", 3, [[Klik "Selesai." Menu instalasi Windows akan muncul; ikuti petunjuk di layar untuk menginstal Windows.
Colokkan perangkat Magic Jack USB ke port USB komputer Anda. Klik "Perangkat" di bagian atas layar, lalu klik "Perangkat USB." Pilih perangkat Magic Jack USB dari daftar. Sistem operasi Windows akan secara otomatis mendeteksi perangkat Magic Jack dan meluncurkan driver dan wizard penginstalan perangkat lunaknya. Ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal perangkat.

Item yang Anda perlukan

  • CD instalasi Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308082.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    • Cara Memasang Mahjong Titans

      Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

    • Cara Memasang Direct3D

      Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com