whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membangun Tombol di Keynote

Keynote, jawaban Apple untuk Microsoft PowerPoint, adalah program presentasi yang memungkinkan Anda membuat tayangan slide yang rumit dengan mudah. Dengan menggunakan salah satu dari banyak templat bawaan, atau bahkan membuat templat Anda sendiri, Anda dapat membuat presentasi yang tampak hebat dalam waktu yang sangat singkat. Menambah interaktivitas Keynote adalah kemampuan untuk membuat tombol, objek kecil yang, ketika diklik, membawa pengunjung ke slide lain, halaman web, pesan email, atau bahkan tampilan slide lain seluruhnya.

Langkah 1 - Buka Keynote dan buat presentasi baru dari "Baru" di bawah "File" di bilah menu.

Langkah 2
Pilih template dan ukuran slide lalu pilih "Pilih."

Langkah 3
Klik tombol "Bentuk" pada bilah alat dan pilih bentuk yang ingin Anda ubah menjadi tombol. Bentuknya akan muncul di slide Anda. Pilih pegangan di sekitar bentuk untuk menyesuaikan ukuran yang diinginkan.

Langkah 4
Klik tombol "Inspektur" pada bilah alat untuk membuka jendela "Inspektur".

Langkah 5
Pilih tombol "Inspektur Grafis" di jendela "Inspektur" untuk mengubah isian, goresan, dan elemen grafik lainnya dari tombol Anda.

Langkah 6
Klik pada tombol "Tautan", a lingkaran biru dengan panah putih, ditemukan di sebelah kanan jendela "Inspektur", dan pilih kotak centang untuk "Aktifkan sebagai hyperlink."

Klik kotak yang bertuliskan "Tautan Ke:" dan pilih tujuan dari Anda tombol. Jika memilih halaman web, masukkan alamat halaman web tersebut. Jika menggunakan tombol untuk membuka jenis pesan email di alamat email penerima dan baris subjek. Jika tombol tersebut harus membuka rangkai salindia lain ke file itu dan pilih "Open." Tombol Anda sekarang selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308043.html

Perangkat lunak
  • Cara Membangun Kotak Speaker

    Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

  • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

    Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com