whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh seseorang atau diatur untuk diputar dalam satu lingkaran agar dapat dilihat secara terus menerus. Seperti semua yang ada di Mac, membuat presentasi bisnis atau pribadi adalah prosedur sederhana "drag-and-drop" dan desain cepat.

Langkah 1
Atur semua teks dan gambar yang Anda berencana untuk digunakan dalam presentasi. Ini adalah ide yang baik untuk membuat garis besar untuk keseluruhan presentasi karena ini akan memberi tahu Anda berapa banyak slide yang Anda butuhkan.

Langkah 2
Memformat grafik - foto dan karya seni - di Photoshop agar menjadi Resolusi minimum 72 titik per inci. Karena presentasi tidak akan dicetak dan hanya ditampilkan di layar, resolusi rendahnya OK. Jika presentasi akan ditampilkan pada layar resolusi tinggi, Anda dapat mempertimbangkan 200dpi atau 300dpi, tetapi ini akan memperlambat pameran otomatis.

Langkah 3
Buka Keynote dan pilih tema. Ada variasi yang tersedia sebagai templat yang akan muncul segera setelah Anda membuka Keynote. Kami telah memilih "Tema Menyenangkan" untuk sampel ini. Ketik judul Anda di kotak yang sesuai dan kemudian ketikkan subjudul atau kredit untuk presentasi. Anda dapat dengan mudah menambahkan kotak teks jika Anda membutuhkan lebih dari yang disediakan per slide dengan mengklik item Teks di toolbar.

Langkah 4
Tambahkan slide kedua menggunakan tombol "+" di kiri atas jendela. bilah alat. Ketikkan judulnya. Seret foto atau gambar dari Finder, dari folder atau langsung dari Photoshop ke slide. Anda dapat mengukur ulang proporsi yang diinginkan di Keynote. Posisikan foto di mana yang diinginkan dan ketik keterangan atau informasi lain di kotak teks yang sesuai.

Langkah 5
Pilih foto dan buka Inspektur di bilah alat. Klik pada Grafik (kelima dari kiri) pada bilah alat Inspektur. Di sini Anda dapat menambahkan bingkai, perbatasan atau bayangan. Dalam contoh ini, kami memilih 1 titik Stroke dan 12-pixel, 315 derajat bayangan untuk foto. Merupakan ide bagus untuk konsisten dengan cara Anda memperlakukan grafik selama presentasi. Pengecualiannya adalah jika satu grafik benar-benar perlu menonjol. Lanjutkan menambahkan slide, ingat untuk sering menyimpan, terutama setelah setiap slide baru ditambahkan.

Langkah 6
Dengan presentasi Keynote terbuka, buka perangkat lunak perekaman suara Anda. Sebagian besar Mac yang dibuat dalam lima tahun terakhir telah dibangun di mikrofon, sehingga selama tidak ada banyak kebisingan latar belakang, Anda dapat merekam suara-langsung ke dalam program. Rekam narasi untuk setiap slide sebagai file terpisah karena Anda harus menyematkan masing-masing secara individual. Simpan sebagai file MP3 di satu tempat di mana Anda dapat mengaksesnya. Menambahkan audio semudah menambahkan gambar. Cukup seret file suara ke slide. Ikon speaker akan muncul di slide, tetapi tidak akan terlihat di presentasi akhir. Dalam versi terbaru Keynote, Anda dapat merekam langsung ke dalam program.

Langkah 7
Buka Inspektur dan pilih ikon Slide (kedua dari kiri) untuk mengatur transisi antara slide dan efek khusus. Di sini Anda juga dapat mengatur tayangan slide ke putar otomatis atau gerakan satu klik.
Buka "File," "Ekspor" dan "QuickTime" untuk mengekspor presentasi ke tayangan slide di QuickTime. Ini mungkin memakan waktu, tergantung pada ukuran file yang akan disematkan. Anda juga dapat mengekspor ke format lain, termasuk PowerPoint, tetapi sebagian besar desain terbaik, terutama font, tidak akan menerjemahkan dengan tepat. Ini adalah tempat Anda juga dapat mengaturnya sebagai tayangan slide yang dapat diputar sendiri.

Kiat
Memiliki segalanya — grafik, teks, suara, musik — yang disetel dalam format yang tepat dan siap digunakan akan membantu mempercepat produksi presentasi Keynote.

Peringatan

  • Selalu pratinjau presentasi, baik dalam Keynote dan di QuickTime sebelum mempresentasikannya kepada publik. Seperti halnya program multimedia semacam itu, tidak semuanya akan bekerja dengan sempurna setiap saat dan mungkin perlu diubah.

    Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak iWork
  • Perangkat lunak perekaman suara
  • Perangkat lunak manipulasi foto
  • QuickTime Player perangkat lunak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300276.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    • Cara Membuat Transfer T Shirt di Mac

      Mudah membuat kaus yang disesuaikan di rumah, menggunakan transfer setrika yang dirancang pada komputer Mac Anda. Transfer iron-on yang dirancang untuk digunakan pada printer inkjet dapat dicetak dalam warna penuh dan dapat berisi gambar apa pun yang Anda inginkan. Foto-foto sering digunakan pad

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com