whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Papan Visi Anda Sendiri Dengan Mac iPhoto

Membuat papan visi Anda sendiri dapat memberi Anda alat untuk membantu memvisualisasikan kehidupan ideal Anda. Dengan mengingat apa yang ingin Anda miliki dan capai, Anda mungkin akan mengalami kesuksesan. Fitur iPhoto Mac Anda membuat membuat papan visi menjadi proses yang mudah. Setelah Anda membuat papan visi, Anda dapat mencetaknya dan menggantungnya di area yang menonjol di rumah Anda untuk mengingatkan Anda tentang apa yang penting.

Langkah 1
Buat album gambar yang Anda ingin dimasukkan dalam papan visi. Lakukan ini dengan mengklik "Buat Album Baru," lalu seret dan jatuhkan gambar yang ingin Anda tambahkan.

Langkah 2
Klik tombol "Simpan" di bilah alat, lalu pilih "Pesan" dari opsi yang tersedia.

Langkah 3
Seret dan jatuhkan foto dari album ke halaman di buku. Anda dapat menambahkan foto sebanyak yang Anda inginkan dan mengubah ukurannya agar sesuai.

Langkah 4
Klik dua kali pada halaman, lalu klik tombol "Opsi" pada bilah alat. Pada titik ini, Anda dapat memilih opsi untuk membuat halaman menjadi kolase, di mana foto tidak memiliki garis batas dan disusun secara acak untuk membuat kolase.
Pesan buku foto yang telah Anda buat. Biaya buku tergantung pada seberapa besar buku itu dan opsi apa yang Anda pilih saat checkout. Halaman-halaman dicetak dan dikirimkan kepada Anda.

Kiat
Hanya pilih gambar item yang sangat penting bagi Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308019.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Peta Anda Sendiri Dengan Sistem Navigasi GPS

    Sebagian besar perangkat navigasi Global Positioning System (GPS) sudah dilengkapi dengan peta bawaan. Banyak dari peta ini yang tidak memiliki cakupan dan detail yang memadai, tetapi Anda dapat membuat peta sendiri dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Unduh perangkat lunak GPS

  • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

    Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com