whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Signature Pad

Bantalan tanda tangan berguna untuk pengguna komputer yang sering perlu menambahkan tanda tangan ke dokumen Word dan PDF. Menggunakan panel tanda tangan untuk menambahkan tanda tangan Anda secara elektronik menghapus langkah-langkah tambahan untuk mencetak dokumen, menandatanganinya dan memindai ulang. Ini juga menjaga kualitas asli dokumen, karena pemindaian dapat mengurangi kualitas. Setelah Anda memasang panel tanda tangan dan perangkat lunaknya, plugin ditambahkan ke aplikasi seperti Microsoft Word dan Adobe Acrobat yang memudahkan untuk menambahkan tanda tangan di dalam program-program ini.

Instal Tablet Signature
< h4> Langkah 1
Hubungkan kabel USB ke tablet jika belum terhubung.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel USB lainnya ke port USB terbuka di komputer Anda.
Masukkan disk instalasi perangkat lunak yang menyertai tablet dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi perangkat lunak.

Tandatangani Dokumen Microsoft Word

Langkah 1 - Buka Microsoft Word dokumen. Klik untuk menempatkan kursor ke tempat yang Anda inginkan tanda tangannya.

Langkah 2
Klik ikon "pensil" di bilah alat untuk membuka jendela tanda tangan.

Langkah 3
Gunakan pena tablet untuk menulis tanda tangan Anda di permukaan tanda tangan tablet. Periksa hasilnya di layar. Klik "Batalkan" untuk menghapus tanda tangan jika Anda membuat kesalahan dan coba lagi.
Klik "Selesai" untuk menambahkan tanda tangan ke dokumen Anda.

Masuk Dokumen Adobe Acrobat

Langkah 1
Buka Adobe Acrobat. Klik "Edit" pada bilah alat di bagian atas jendela dan pilih "Preferensi," "Keamanan" dan "Preferensi Lanjut."

Langkah 2
Klik kotak dropdown di sebelah "Metode Default untuk Memverifikasi Tanda tangan ”dan pilih tablet tanda tangan Anda. Klik tab "Creation" dan pilih tab signature di kotak dropdown di sebelah "Metode Default untuk Digunakan ketika Menandatangani dan Mengenkripsi Dokumen" juga. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda.

Langkah 3
Buka dokumen Acrobat dan klik tombol "Masuk" di bilah alat, lalu pilih "Buat Bidang Tanda Tangan Kosong."

Langkah 4
Klik dan seret bidang tanda tangan tempat Anda ingin meletakkannya di dokumen. Klik dan seret sudut untuk mengubah ukurannya jika perlu.

Langkah 5
Klik dua kali tombol "Alat Tangan" dan klik penanda di tepi atas kotak tanda tangan. Jendela tanda tangan akan terbuka.
Gunakan pena tanda tangan untuk menulis tanda tangan Anda di permukaan tablet. Klik "Hapus" jika Anda melakukan kesalahan dan coba lagi. Klik "Terima" ketika Anda puas dengan tanda tangan Anda. Tanda tangan akan ditambahkan ke dokumen.

Item yang Anda perlukan

  • Tablet tanda tangan
  • Disk instalasi
  • Microsoft Word (opsional)
  • Adobe Acrobat (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307709.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menangkap Tanda Tangan Daring dengan Mouse

      Teknologi telah berkembang ke tempat pengguna komputer menandatangani nama mereka di atas kertas virtual melalui Internet menggunakan mouse komputer. Menurut Komisi Perdagangan Federal, tanda tangan elektronik itu legal. Untuk menandatangani dokumen elektronik secara digital, Anda dapat mencetak

    • Bagaimana Saya Menguji Pad Tanda Tangan Saya?

      Pad tanda tangan memungkinkan pengguna untuk memasukkan tanda tangan tulisan tangan ke dalam dokumen digital. Pembuat bantalan tanda tangan mengemas driver dan perangkat lunak untuk program, yang memungkinkan penggunaannya dalam program yang sesuai, seperti Acrobat, Word dan Excel. Menguji pad tanda

    • Cara Memeriksa Tanda Tangan Digital

      Microsoft Windows 7, Vista, dan XP memungkinkan Anda memeriksa dengan mudah keaslian file tanda tangan digital yang disimpan di komputer Anda menggunakan utilitas Verifikasi Tanda Tangan File. Tanda tangan digital adalah kode keamanan elektronik yang dapat digunakan untuk memverifikasi keaslian

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com