whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kartun Sendiri di Mac

Foto digital menjadi semakin populer karena semakin banyak orang beralih menggunakan kamera digital. Pada saat yang sama, banyak aplikasi pengeditan foto telah dikembangkan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan dan menarik dengan foto-foto digital dalam koleksi Anda. Jika Anda ingin mengubah foto diri Anda menjadi kartun cocok untuk buku komik, ada aplikasi yang tersedia untuk Mac Anda yang membuatnya mudah dilakukan tanpa pengalaman mengedit foto sebelumnya.

Langkah 1
Kunjungi Plasq.com, (Lihat Sumberdaya) di browser web Anda dan klik tombol "Unduh" di bawah versi terbaru dari perangkat lunak Comic Life. Comic Life menawarkan uji coba 30 hari gratis sehingga Anda dapat mengevaluasi perangkat lunak tanpa biaya.

Langkah 2
Klik tombol di sebelah "Buka dengan" di kotak dialog yang terbuka untuk memilihnya, dan pilih "Archive Utility" di menu tarik-turun. Klik dan seret ikon Comic Life ke folder Applications di dock Anda untuk menginstal perangkat lunak.

Langkah 3
Klik ikon folder Applications di dock Anda, lalu klik ikon "Comic Life" untuk membuka program.

Langkah 4
Temukan gambar Anda di panel kanan bawah jendela. Pilih dari pustaka iPhoto Anda atau klik tombol "Finder" dan navigasikan ke file, lalu klik dan seret gambar ke kanvas di panel utama.

Langkah 5
Klik salah satu ikon gaya di panel kiri bawah untuk mengubah gaya foto. Percobaan dengan mengklik beberapa ikon gaya hingga Anda menemukan yang Anda suka.
Klik "File" di kiri atas layar dan klik "Ekspor" untuk menyimpan file dalam format yang Anda pilih. Pilih lokasi untuk file dan kemudian klik tombol "Ekspor".

Kiat
Anda dapat mengirim email kreasi Anda atau bahkan mempostingnya ke Facebook menggunakan tombol di bilah kiri atas jendela utama. Ini adalah cara yang mudah untuk membagikan kreasi Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak Comic Life
  • Foto digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306959.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

      Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com