whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur QuickBooks untuk Sewa Properti

Bisnis penyewaan properti Anda mungkin memproses banyak transaksi; antara pembayaran sewa masuk, biaya perbaikan dan pemeliharaan dan utilitas Anda mungkin merasa sedikit kewalahan jika Anda tidak memiliki perangkat lunak akuntansi. QuickBooks by Intuit menawarkan solusi sederhana. Wawancara pengaturan akan memandu Anda hampir sepenuhnya melalui proses pengaturan. Setelah menyelesaikan wawancara, Anda dapat menambahkan sub-akun khusus untuk melacak aktivitas bisnis Anda secara keseluruhan dan pendapatan dan pengeluaran untuk setiap properti atau unit yang Anda miliki.

Langkah 1 - Buka QuickBooks. Buka Wawancara EasyStep untuk mengatur bisnis Anda.

Langkah 2
Masukkan nama bisnis dan informasi kontak Anda. Pilih "Manajemen Properti atau Asosiasi Rumah" dari daftar "Industri". Pilih jenis entitas dan tahun fiskal Anda. Simpan file perusahaan Anda.

Langkah 3
Lanjutkan proses wawancara; pilih opsi yang benar untuk bisnis Anda untuk masing-masing opsi berikutnya. Pertanyaan terkait dengan jenis faktur dan penagihan yang digunakan bisnis Anda. Anda dapat mengubah opsi apa pun setelah wawancara jika Anda memutuskan perlu menggunakan metode baru di kemudian hari.

Langkah 4
Siapkan akun pendapatan dan pengeluaran Anda. QuickBooks secara otomatis memilih akun yang terkait dengan kegiatan bisnis yang Anda pilih, tetapi bagian ini memungkinkan penyesuaian lebih lanjut. Anda mungkin ingin menambahkan akun seperti Periklanan dan Promosi, Izin dan Izin Usaha, biaya Kebersihan dan Lain-lain, Pajak Properti dan Penghasilan dari Penjualan Aset.
Selesaikan wawancara dan mulailah menggunakan QuickBooks. Saat Anda memasukkan pengeluaran dan pendapatan, buatlah sub-akun untuk setiap properti yang Anda miliki. "Bagan Akun." Klik "Akun," "Baru." Isi lingkaran di sebelah Penghasilan atau Biaya, ketikkan nama akun seperti alamat dan unit properti dan beri tanda centang di sebelah kotak yang bertuliskan "Subaccount of." Pilih akun yang sesuai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306920.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

    Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

  • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

    Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com