whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tinggi Keyboard Komputer Yang Tepat

Mereka yang mencari nafkah, atau mereka yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer mereka, harus selalu menjaga postur dan penempatan pergelangan tangan mereka dalam pikiran. Bekerja berjam-jam di komputer akan menyebabkan otot-otot mengencang, mata tegang dan punggung menjadi kaku. Meskipun keyboard yang ditempatkan dengan benar tidak dapat memperbaiki semua masalah ini, mungkin dapat meringankan beberapa masalah.

Tujuan
Keyboard komputer harus diposisikan sedemikian rupa sehingga mendorong posisi tubuh netral. . Menurut Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja, posisi tubuh yang netral akan mencegah pekerja mengembangkan gangguan muskuloskeletal, juga dikenal sebagai MSD. Untuk mencapai posisi tubuh netral saat menggunakan keyboard, pastikan pergelangan tangan, tangan, dan lengan Anda sejajar dengan lantai dan lurus. Kepala Anda harus sejajar dengan batang tubuh Anda dan sedikit ditekuk ke depan. Bahu harus santai. Lengan atas harus dapat digantung secara alami di sisi tubuh Anda. Lutut harus sama tinggi dengan pinggul Anda, dan kaki Anda harus diposisikan sedikit ke depan. Siku harus tetap kencang pada tubuh, dan harus ditekuk antara 90 dan 120 derajat. Sesuaikan ketinggian keyboard komputer Anda untuk mencapai posisi tubuh netral terbaik.

Vs Terlalu Tinggi. Terlalu Rendah
Selalu pastikan keyboard komputer tidak diposisikan terlalu tinggi atau terlalu rendah. Keyboard yang diposisikan terlalu tinggi akan menyebabkan Anda menggapainya, membuat ketegangan pada bahu dan lengan Anda. Keyboard yang diposisikan terlalu rendah menyebabkan pekerja menekuk pergelangan tangannya. Bekerja di posisi ini akan mengakibatkan ketidaknyamanan pergelangan tangan, tangan dan bahu, yang dapat memburuk seiring waktu.

Alternatif
Pekerja yang tidak dapat mencapai posisi mengetik dengan santai menggunakan keyboard tradisional harus mempertimbangkan keyboard alternatif. Keyboard Tented terbelah di tengah. Dua bagian keyboard kemudian dapat dimiringkan ke atas, menciptakan penampilan seperti tenda. Ini akan menaikkan ketinggian keyboard itu sendiri dan mengurangi laju rotasi lengan bawah. Jika keyboard tenda terlalu tinggi, separuh dapat ditempatkan kembali bersama untuk membuat keyboard tradisional.

Penyesuaian
Jika keyboard itu sendiri tidak dapat diturunkan atau dinaikkan, sesuaikan ketinggian kursi Anda untuk mencapai posisi tubuh netral. Jika meja kerja terlalu tinggi untuk papan ketik, berinvestasilah dalam baki papan ketik yang bisa meluncur di bawah meja kerja. Jika memungkinkan, posisikan keyboard Anda pada kemiringan negatif sehingga tombol yang paling dekat dengan Anda lebih rendah, dan tombol yang terjauh dinaikkan. Ini akan menciptakan posisi mengetik yang lebih alami untuk pergelangan tangan dan tangan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306289.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka Keyboard Logitech

    Logitech memproduksi garis keyboard komputer yang dirancang untuk para gamer. Keyboard ini dilengkapi dengan layar LCD yang menampilkan statistik game saat Anda bermain. Karena keyboard ini mengandung lebih banyak komponen daripada kebanyakan keyboard komputer lainnya, selalu ada risiko salah sa

  • Cara Mengembalikan Keyboard Dell

    Keyboard Dell, seperti keyboard komputer desktop biasa, dapat dihubungkan ke komputer menggunakan port USB atau PS /2. Keyboard kemudian dapat digunakan untuk mengetik dan menavigasi menu dan program komputer. Namun, dalam beberapa kasus, keyboard mungkin tidak berfungsi dan berhenti merespons input

  • Cara Menghapus ID PC Dari Registry

    ID komputer Anda disimpan di registri Windows. ID diberikan kepada komputer ketika Anda menginstal sistem operasi Windows. Jika Anda ingin menghapus nama komputer ini, Anda menghapus nilai dari registri Windows. ID yang diberikan ke komputer disebut nama komputer, dan kunci registri ini adalah y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com