whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File Setup.Exe

Alat IExpress asli untuk sistem operasi Windows. Itu membuat paket pengekstrakan sendiri, misalnya file Setup.exe, dan berisi satu atau lebih file lain yang diekstrak oleh pengguna. Membuat file Setup.exe memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendistribusikan aplikasi atau game perangkat lunak Anda kepada orang lain dalam satu file yang dapat dieksekusi daripada memaksa mereka untuk mengunduh banyak file. Tidak semua file Setup.exe berisi perintah instalasi, terutama program yang lebih kecil. Ketika Anda menggunakan IExpress, Anda menentukan apakah paket yang Anda buat akan memiliki perintah instalasi atau tidak.

Langkah 1
Navigasikan ke menu "Start" dan pilih "Run." Ketik "iexpress" (tanpa tanda kutip) dan klik "OK." Wisaya IExpress akan muncul.

Langkah 2
Pilih tombol radio "Buat file Direktif Ekstraksi Diri Baru" dan klik "Berikutnya." Dialog Package Purpose terbuka.

Langkah 3
Pilih tombol radio "Ekstrak file dan jalankan perintah instalasi" untuk membuat paket yang akan menginstal program setelah mengekstrak file-nya, atau pilih "Ekstrak file hanya "untuk membuat paket yang hanya memampatkan isinya. "Next."", 3, [[Dialog "Paket Judul" terbuka.

Langkah 4
Ketikkan judul paket ke dalam kotak teks. Ini akan menampilkan judul pada setiap kotak dialog yang dilihat pengguna ketika dia mengekstrak file dari file Pengaturan Anda. "Next."", 3, [[Konfirmasi Prompt ditampilkan.

Langkah 5
Pilih "No prompt" untuk melewati konfirmasi dengan pengguna bahwa ia ingin menginstal paket Anda, atau pilih "Prompt user with:" dan masukkan pesan ke dalam teks kotak, seperti "Apakah Anda yakin?" Klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Pilih "Jangan tampilkan lisensi" untuk melewati menunjukkan perjanjian lisensi kepada pengguna yang harus dia setujui sebelum instalasi, atau pilih "Tampilkan lisensi" untuk menunjukkan satu dan kemudian klik "Browse" untuk menemukan file teks yang akan ditampilkan di jendela teks ketika pengguna menginstal paket. Klik "Selanjutnya."

Langkah 7
Klik "Tambah" dan navigasikan jendela dialog yang muncul ke file yang ingin Anda sertakan dalam paket Anda. Lanjutkan melakukan ini sampai Anda telah menambahkan semua file yang ingin Anda sertakan dan kemudian klik "Next."

Langkah 8
Pilih program instalasi dari menu drop-down yang muncul jika Anda memilih untuk menjalankan perintah instalasi dan kemudian klik "Next." Jika tidak, lewati langkah ini.

Langkah 9
Biarkan opsi default dipilih di layar "Show window". Klik "Selanjutnya."

Langkah 10
Klik opsi "Tampilkan pesan" dan ketik pesan, seperti "Ekstraksi Selesai!" untuk menunjukkan kepada pengguna ketika paket selesai menginstal file-nya. Klik "Selanjutnya."

Langkah 11
Ketik "Setup.exe" ke dalam kotak teks untuk memberi nama paket Anda dan pilih lokasi untuk menyimpan file, menggunakan tombol "Browse". Klik "Next."

Langkah 12
Biarkan opsi default dipilih di layar "Configure restart" jika Anda memilih untuk menggunakan perintah instalasi, lalu klik "Next." Jika tidak, lewati langkah ini.

Langkah 13
Pilih "Simpan Direktif Ekstraksi Sendiri (SED)," yang merupakan file teks yang berisi catatan paket yang Anda buat, atau pilih "Jangan ' t save "untuk tidak melakukan ini. Klik "Next."
Klik "Next" pada layar "Create package" untuk membuat file Setup.exe Anda. Klik "Selesai" untuk menutup Wisaya IExpress.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306166.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

    Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com