whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Paket Produktivitas WordPerfect?

Perangkat lunak WordPerfect Corel mirip dengan Microsoft Office. Dengan beragam aplikasi, program ini menangani proyek yang sama dengan pesaingnya. Paket produktivitas WordPerfect dilengkapi dengan pembelian WordPerfect dan berisi semua perangkat lunak WordPerfect yang diperlukan untuk menjalankan program. Versi terbaru dari paket produktivitas Wordperfect Corel tersedia dalam CD-ROM dan unduhan online dari situs web Corel. Namun, produk tersebut tidak gratis. Jika Anda ingin produk untuk menggantikan Microsoft Office atau hanya membutuhkan klien pengolah kata yang stabil, Corel's WordPerfect memiliki opsi.

Spesifikasi
WordEnglish, paket produktivitas Corel sempurna hadir dengan semua aplikasi dan komponen Perangkat lunak WordPerfect. WordPerfect Office dibandingkan dengan Microsoft Office karena itu adalah program pemformatan dokumen yang menyertakan Quattro Pro untuk spreadsheet. Paket produktivitas juga mencakup Corel Presentations, WordPerfect Mail, Visual Intelligence dan Wordperfect Lightning. WordPerfect membuka dokumen dalam berbagai format termasuk Microsoft Word, Excel, PDF, HTML, dan XML.

Persyaratan Sistem
Perangkat lunak WordPerfect hanya berfungsi pada platform Windows dengan kedalaman warna 16-bit. Untuk menjalankan WordPerfect Corel dengan benar, komputer memerlukan Microsoft Windows XP, Windows Vista atau Windows 7 serta Internet Explorer 6.0 atau yang lebih baru. Drive CD-ROM diperlukan untuk menginstal perangkat lunak paket produktivitas. Paket produktivitas WordPerfect memerlukan paket layanan yang diinstal sebelumnya. Suatu sistem membutuhkan Paket Layanan 1 dari paket produktivitas untuk menginstal paket layanan kedua. Rilis awal - 11.0.0.233 - dari WordPerfect Office II diperlukan untuk terus memperbarui perangkat lunak.

WordPerfect Office dan Quattro Pro
Paket produktivitas WordPerfect terbaru menawarkan pemrosesan kata, spreadsheet, presentasi, catatan , klien email dan perangkat lunak grafik. Antarmukanya tradisional dan membuka lebih dari 60 jenis file termasuk PDF, .doc, .odf, dan format lainnya. Selain itu, paket produktivitas dilengkapi dengan fitur keamanan dan termasuk sistem peningkatan yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh paket layanan baru dari Internet.

Kritik
Menurut Ulasan CNet, Corel Wordperfect sebanding dengan Microsoft Office tetapi tidak sesuai dengan antarmuka pesaing. Selain itu, banyak suite kantor pengolah kata sekarang tersedia, meninggalkan paket produktivitas WordPerfect dalam debu. Namun, perangkat lunak ini menangani banyak format file dan menyediakan pemrosesan dan pemformatan yang akurat untuk dokumen yang legal dan panjang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305963.html

Perangkat lunak
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com