whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Akses untuk Rekonsiliasi Bank

Microsoft Access 2007 adalah aplikasi basis data sederhana, namun kuat, yang dapat Anda gunakan untuk mengikuti data bisnis atau pribadi Anda. Gunakan untuk mempertahankan basis data untuk layanan pelanggan, kontak bisnis dan pribadi, inventaris, koleksi DVD rumah, dan rekonsiliasi bank. Database rekonsiliasi bank mudah dibuat; Anda hanya perlu beberapa tabel, satu formulir, dan laporan untuk melihat item tabel Anda. Setelah Anda membuat database, Anda dapat menggunakannya untuk menyeimbangkan rekening bank Anda bulan demi bulan.

Langkah 1 - Buka Microsoft Access 2007 dan klik "Buat Baru" dan kemudian "Basis Data Kosong" untuk buat database baru.

Langkah 2
Klik tab "Buat" lalu tombol "Desain Tabel" di grup "Tabel". Tabel baru akan terbuka di "Tampilan Desain." Ketik "Nomor Transaksi" di kolom "Nama Bidang" pada baris pertama. Klik panah drop-down di bawah "Tipe Data" dan pilih "Nomor Otomatis." Pindah ke baris kedua dan ketik "Ketik" dan pilih "Teks" sebagai "Tipe Data." Pergi ke baris ketiga dan ketik "Periksa Nomor Referensi" dan pilih "Nomor" sebagai "Tipe Data." Untuk baris keempat, ketik "Jumlah" dan pilih "Mata Uang" sebagai "Jenis Data." Di baris kelima, ketik "Dihapus" dan pilih "Ya /Tidak" sebagai "Tipe Data." Klik ikon "Simpan" pada bilah alat untuk menyimpan tabel sebagai "Daftar." Tutup tabel.

Langkah 3
Klik tab "Buat" dan kemudian "Tabel" di grup "Tabel". Tabel baru akan terbuka di "Tampilan Lembar Data." Ketik "Periksa" di kolom pertama dari baris pertama. Ketik "Setoran" di kolom pertama di baris kedua. Ketik "Penarikan" di kolom pertama dari baris ketiga. Ketik "Kartu Debit" di kolom pertama dari baris keempat dan "BillPay Otomatis" di kolom pertama dari kelima. Klik ikon "Simpan" dan simpan tabel sebagai "Jenis Transaksi." Tutup tabel.

Langkah 4
Buka tab "Daftarkan" dengan mengklik dua kali pada "Panel Navigasi" di sisi kiri jendela. Klik "Design View" di bagian atas jendela ketika jendela terbuka. Klik baris untuk "Ketik" untuk memilih baris. Menggunakan jendela "Properties" di bagian bawah layar, klik tab "Lookup". Klik "Combo Box" di area "Display Control". Di kotak "Jenis Sumber Baris", pilih "Tabel /Kueri." Pilih tabel "Jenis Transaksi" di kotak "Sumber Baris". Simpan dan tutup tabel.

Langkah 5
Klik tab "Buat" dan kemudian klik "Formulir" di grup "Formulir". Pilih tabel "Daftar". Klik "OK" hingga "Selesai" muncul. Klik "Selesai" untuk membuat formulir berdasarkan tabel "Daftar". Wisaya "Formulir Baru" menempatkan bidang pada formulir yang sesuai dengan tabel. Buka formulir dan masukkan detail untuk catatan bank yang ingin Anda simpan di tabel "Daftar". Tutup formulir setelah Anda selesai memasukkan semua detail.
Klik tab "Buat" dan kemudian klik "Laporkan Wizard" dari grup "Laporan". Pilih "Tabel: Daftar" di bagian "Tabel /Pertanyaan". Klik tombol ">>" untuk menambahkan bidang dari tabel ke laporan. Klik tombol "Selanjutnya". Pilih desain untuk laporan dan kemudian klik "Selanjutnya." Pilih bagaimana Anda ingin item pada laporan diurutkan dan kemudian klik "Selanjutnya." Akhirnya, klik "Selesai." Lihat laporan saat Anda ingin melihat semua item di tabel "Daftar" dengan gaya laporan untuk merekonsiliasi dengan pernyataan dari bank Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305558.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengetik Karakter Unicode

    Mengetik dalam bahasa lain selain bahasa Inggris di komputer rumah Anda bisa membingungkan pada awalnya. Unicode memungkinkan kita untuk menggunakan simbol-simbol yang ditemukan dalam bahasa-bahasa yang mengindikasikan Eropa Barat seperti tanda uang yang digunakan di Inggris atau tanda aksen dal

  • Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

    Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi. Menggunakan Akses sebagai Database Donor L

  • Cara Membuat Basis Data untuk File Personil Dengan Microsoft Access

    Anda dapat membuat database menggunakan file data personel yang ada dalam hitungan menit jika Anda menyimpan data personel Anda dalam aplikasi perangkat lunak eksternal, seperti spreadsheet. Microsoft Access akan membaca spreadsheet Anda dan memuat database Microsoft Access yang memberi Anda sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com