whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyertakan Subqueries dalam MS Access Report

Subqueries adalah pernyataan SQL (bahasa permintaan terstruktur) yang disimpan oleh pengguna basis data di dalam pernyataan SQL lainnya. Subkueri memungkinkan pengguna untuk menghasilkan data untuk laporan, seringkali dari setidaknya satu tabel yang berbeda dari tabel kueri utama. Misalnya, kueri yang mencantumkan semua produk toko yang telah mencapai kuota penjualan mingguan dapat ditulis seperti ini:

SELECT [Produk], [SalesQuota]

DARI [ProdukTabel]

DIMANA [SalesQuota]

(PILIH [Penjualan] DARI [SalesAssociates]

WHERE [SalesAssociates]. [Produk] \u003d [ProductsTable]. [Produk]);

Microsoft Access, melalui fitur sub-laporannya, menawarkan setidaknya dua metode untuk menambahkan subkueri ke dalam laporan. Dengan subkueri, pengguna Access dapat menghasilkan laporan yang datanya terperinci memperjelas data dalam laporan utama.

Langkah 1
Buka database Access dengan setidaknya satu subkueri dan tabel yang ada.
< h4> Langkah 2
Klik subquery di panel "All Tables" di kiri layar, lalu klik ikon "Report" di Ribbon (Access 'besar, bilah alat utama di bagian atas layar). Tindakan ini akan membuat laporan baru yang menggunakan data dari subquery sebagai sumber utamanya.

Langkah 3
Seret ikon tabel dari panel "Semua Tabel" di mana saja di dalam laporan. Laporan sekarang termasuk data dari subquery dan sumber data lain, tabel yang baru saja Anda seret ke dalam laporan. Lihat laporan dengan mengklik kanan tabnya dan memilih "Tampilan Laporan." Langkah-langkah yang tersisa akan menunjukkan kepada Anda pendekatan lain untuk membuat laporan dengan subquery.

Langkah 4
Klik tabel di mana Anda ingin dijadikan dasar laporan baru, lalu klik "Wizard Laporan" menu "Buat" dengan "Wizard Laporan" "ikon.

Langkah 5
Klik bidang yang ingin Anda sertakan dalam laporan utama di layar pertama wizard, lalu klik" Selanjutnya. "

Langkah 6
Klik bidang mana Anda ingin mengatur data laporan Anda. Misalnya, jika tabel Anda adalah daftar siswa, Anda dapat memilih untuk mengaturnya berdasarkan IPK mereka.

Langkah 7
Pilih bidang yang Anda inginkan laporannya mengurutkan data pada "sortir" "layar penyihir. Klik "Next" untuk pindah ke bagian tata letak wizard. Setelah memilih tata letak, pilih gaya untuk laporan (mis. "Apex," "Northwind"), lalu klik "Next."

Langkah 8
Klik "Modifikasi desain laporan" pada panduan terakhir penyihir "screen, then click "Finish."", 3, [[Langkah ini melengkapi laporan awal, yang akan Anda tambahkan subquery ke berikutnya.

Langkah 9
Klik tajuk menu "Desain", lalu klik ikon "Gunakan Kontrol", klik "Control Control Wizards" panel, jika belum dipilih.

Langkah 10
Klik ikon "Subform" di panel "Controls", lalu klik tempat pada laporan Anda (mis. "Header Laporan," "Header Halaman," " Detail ") tempat Anda ingin menampilkan subreport dari subquery. Akses akan membuka SubReport Wizard untuk Anda menentukan bagaimana data subquery akan diintegrasikan dengan laporan.

Langkah 11
Klik "Gunakan Tabel dan Query yang ada," lalu klik subquery dari "Tables /Queries "daftar drop-down di layar berikutnya. Pilih bidang dari subquery yang ingin Anda sertakan dalam laporan, lalu klik "Selesai."
Buka laporan yang diselesaikan dengan subquery dengan mengklik kanan tab laporan dan memilih "Tampilan Laporan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304096.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Mengakses Task Manager

    Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com