whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang MMC.EXE

Konsol Manajemen Microsoft adalah modul Windows yang menjalankan komponen snap-in yang digunakan untuk memantau berbagai fungsi komputer - program ekstensi .msc seperti Device Manager dan Event Viewer. Jika MMC.EXE hilang atau rusak, Anda tidak akan dapat membuka dan melihat alat pemeriksaan kinerja ini. Instalasi ulang relatif mudah.

Salin
Periksa dan instal pembaruan sistem operasi baru menggunakan Pembaruan Windows, kemudian coba buka Device Manager untuk memeriksa kinerja MMC.EXE. Jika MMC.EXE masih tidak berfungsi, dapatkan MMC.EXE versi bersih dari komputer lain yang menjalankan versi Windows Anda; Anda akan menemukannya di C: \\ Windows \\ System32. Salin program MMC.EXE ke thumb drive.

Tempel
Setelah Anda mendapatkan versi bersih dari MMC.EXE, buka C: \\ Windows \\ System32, cari versi yang rusak dan hapus. Rekatkan versi bersih MMC.EXE ke folder yang sama. Nyalakan kembali komputer Anda dan buka alat administratif untuk memeriksa ulang apakah versi MMC.EXE yang baru berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305463.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com