whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Excel untuk Menghitung Penghasilan Ditangguhkan

Jika Anda berada dalam bisnis, kemungkinan Anda menerima pendapatan dari pelanggan tetapi belum memberikan layanan. Uang untuk layanan atau barang yang telah Anda terima tetapi belum dikirim merupakan pendapatan yang ditangguhkan. Pendapatan yang ditangguhkan dapat menjadi faktor jika Anda adalah bisnis yang menawarkan paket prabayar dalam bentuk apa pun, termasuk kontrak tahunan, diskon untuk pembayaran di muka atau layanan lain di mana Anda telah dibayar tetapi belum mengirimkan layanan atau barang. Microsoft Excel dapat menghitung pendapatan yang ditangguhkan untuk bisnis Anda.

Langkah 1
Buka lembar kerja kosong di Microsoft Excel, Klik tombol "Kantor" dan kemudian klik "Baru." Klik "Buku Kerja Kosong" dan kemudian klik "Buat."

Langkah 2
Klik sel "A1" dan kemudian ketik "Penghasilan."

Langkah 3
Klik sel "B1 "lalu ketikkan" Prabayar. "

Langkah 4
Klik sel" C1 "lalu ketikkan" Persentase kontrak tersisa. "

Langkah 5
Klik sel" D1 " lalu ketikkan "Pendapatan ditangguhkan."

Langkah 6
Klik sel "A2" lalu ketikkan nama pelanggan atau sumber penghasilan pertama Anda.

Langkah 7
Klik sel "B2" dan kemudian ketikkan jumlah yang telah dibayarkan pelanggan kepada Anda untuk pekerjaan itu. Misalnya, ketik "$ 2400."

Langkah 8
Klik sel "C2" lalu ketikkan persentase kontrak yang tersisa. Misalnya, jika Anda telah dikontrak dengan pelanggan untuk membersihkan bangunannya selama 12 bulan dan ada 11 bulan tersisa, persentasenya adalah 11/12 atau 0,92.
Klik sel "D2" dan kemudian ketik "\u003d b2 * c2. " Tekan tombol "Enter" untuk menghitung pendapatan yang ditangguhkan untuk item.

Kiat
Jika Anda memiliki banyak pelanggan dan beberapa baris informasi, Anda tidak perlu mengetik ulang formula setiap kali. Ambil gagang isian, yang terlihat seperti kotak hitam kecil, di sudut kanan bawah sel D2. Seret gagang isian ke bawah kolom untuk mengisi baris sebanyak yang Anda butuhkan. Excel akan secara otomatis menghitung pendapatan yang ditangguhkan untuk setiap baris.

Item yang Anda perlukan

  • Excel 2007 atau Excel 2010


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305226.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

      Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

    • Cara Menggunakan Add-In Manajer Laporan Excel

      Dari memasukkan dan memproses data hingga mendapatkan total dan menyelesaikan skenario bagaimana jika, Microsoft Excel memungkinkan Anda menghitung angka dalam jumlah besar dan menghasilkan data dalam bagan dan bahkan sebagai situs web sehingga data keuangan dapat dibagi dengan yang lain melalui

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com