whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membandingkan dan Menggabungkan Dua Spreadsheet

Microsoft Excel adalah program yang umum digunakan untuk bisnis dan individu untuk melacak dan menghitung data. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin berakhir dengan dua spreadsheet dengan data yang terpisah namun terkait yang ingin Anda bandingkan pada satu halaman. Dalam hal ini, Anda harus menggabungkan dua spreadsheet. Setelah spreadsheet digabungkan, Anda akan dapat melihat informasi tentang keduanya untuk membuat perbandingan Anda dalam bentuk grafik atau grafik.

Langkah 1
Luncurkan Excel dan buka kedua spreadsheet Anda. Buka tombol "Office" (atau "File" untuk versi Excel yang lebih lama) dan pilih "Save As," lalu buat cadangan dari setiap spreadsheet. Tutup cadangan ketika Anda selesai dan kembali ke dua spreadsheet asli.

Langkah 2
Sesuaikan judul kolom dan baris sehingga mereka mengikuti format yang sama di kedua spreadsheet. Setiap pos harus di lokasi yang sama agar data dapat digabungkan; misalnya, jika kolom A adalah "Upah Per Jam" di spreadsheet pertama, maka harus di spreadsheet kedua.

Langkah 3
Klik "Baru" untuk membuka spreadsheet baru. Klik pada sel pertama (A1), lalu klik tab "Data". Di bawah "Alat Data," pilih "Konsolidasi."

Langkah 4
Pilih fungsi ringkasan yang ingin Excel gunakan dalam kotak "Fungsi". Ketik nama yang Anda berikan ke rentang dan klik "Tambah," ulangi sebanyak yang diperlukan untuk setiap rentang.
Pilih "Buat Tautan ke Sumber Data" (jika spreadsheet berada di buku kerja yang terpisah) atau biarkan tidak dicentang jika Anda ingin memperbarui konsolidasi secara manual. Klik "Simpan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305056.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Data

    Untuk membuat file data, Anda memerlukan perangkat lunak untuk membuat ASCII, teks, atau file teks biasa. Sebagian besar file data dalam format file datar atau file teks (juga disebut ASCII atau teks biasa). File data dapat memiliki beberapa format. Format yang Anda pilih untuk file data secara lang

  • Cara Membaca Pivot Table

    Tabel Pivot memungkinkan Anda membuat ringkasan data yang terorganisir dalam spreadsheet. Tabel pivot dapat menghitung data dengan penambahan, rata-rata, penghitungan dan perhitungan lainnya. Set data dirangkum dalam format bagan yang dapat diperbarui setiap kali set data diperbarui. Tabel pivot dap

  • Cara Menggabungkan Beberapa Spreadsheet di Excel

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memanipulasi dan menganalisis data menggunakan rumus dan tabel. Spreadsheet adalah kisi sel yang disusun dalam baris dan kolom bernomor atau huruf yang mengatur data. Data dari beberapa spreadsheet dapat dig

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com