whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menghilangkan Lilin Dari Layar Komputer

Laptop atau desktop Anda harus sering dibersihkan agar tetap dalam kondisi baik dan menjaga penampilan baru yang bersih. Layar komputer dapat dengan mudah menarik debu, kotoran dan juga lilin. Lilin mungkin sulit dan sulit untuk dihapus dari komputer Anda, dan menggosok dengan kuat dapat merusak monitor yang halus. Anda harus menangani tempat lilin terlebih dahulu dan kemudian melanjutkan untuk membersihkan layar komputer Anda sepenuhnya.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan "Matikan" untuk mematikan komputer Anda. Jika Anda memiliki desktop, Anda dapat menghindarinya dengan hanya mematikan layar komputer. Tekan tombol daya pada monitor komputer. Agar aman, disarankan agar Anda mematikan komputer sepenuhnya saat menerapkan solusi atau pembersih apa pun.

Langkah 2
Oleskan sedikit mentega atau minyak zaitun pada kain katun dan gosok bagian layar yang terpengaruh dalam gerakan melingkar. Oleskan kain dengan lembut agar tidak memengaruhi layar. Ini harus menghilangkan semua jenis lilin yang ada di monitor Anda. Anda mungkin harus menggosoknya untuk beberapa saat sebelum lepas.

Langkah 3
Bersihkan monitor dengan selembar kain terpisah, atau biarkan mengering sendiri.

Langkah 4
Semprotkan atau tuangkan larutan pembersih ke atas kain katun dan usap layar. Gunakan pembersih jendela yang bebas amonia atau encer 50%. Air dapat meninggalkan noda basah dan beberapa pembersih kaca akan meninggalkan lapisan berminyak. Jangan pernah menyemprotkan atau langsung mengoleskan cairan ke monitor. Hindari penggunaan pelarut yang mungkin mengandung bahan kimia yang dapat merusak komputer Anda.

Langkah 5
Bersihkan layar dengan kain katun. Untuk pemeliharaan, Anda dapat membersihkannya dengan handuk mikrofiber untuk membantu menjaga penampilan monitor yang bersih dan baru.
Tekan tombol daya pada komputer Anda atau monitor untuk menghidupkan kembali komputer saat monitor komputer benar-benar kering.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain katun
  • Pembersih jendela encer atau alkohol gosok
  • Kain serat
  • Minyak zaitun atau mentega


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304991.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Menghapus EULALauncher.exe

      EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com